Tes Langsung Mitsubishi All New Triton di Habitat Aslinya

by Ivan
Tes Langsung Mitsubishi All New Triton di Habitat Aslinya

Tes Langsung Mitsubishi All New Triton akhirnya digelar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari ini (9/9) di Desa Pelangi, Sentul, Jawa Barat.

Beragam varian Mitsubishi All New Triton sudah disiapkan untuk menguji performa mesin baru, ketangguhan dan deret fitur terkini yang disematkan pada Triton baru agar siap menerjang medan berat.

Pasalnya Mitsubishi All New Triton sudah menjadi pemain utama di segmen pikap kabin ganda selama lebih kurang 22 tahun. Dari generasi ke generasi, Triton teruji handal dalam mendukung aktivitas bisnis, maupun aktivitas petualangan para penggunanya termasuk pada model generasi ke-4.

Tes off-road langsung Mitsubishi All New Triton
Tes off-road langsung Mitsubishi All New Triton

Mobil ini sekarang ditopang pengembangan pada ladder frame baru dengan luas penampang chassis 65% lebih besar dibandingkan model sebelumnya.

“Setelah perkenalan di GIIAS 2024, akhirnya kita memiliki kesempatan untuk mencoba Mitsubsihi All New Triton. Bagi konsumen yang sudah memesan akan menerima unit pada bulan Desember. Harapannya special track yang sudah disiapkan bisa dicoba dengan baik,” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Baca juga  Dibikin Tenang Mitsubishi All New Triton Menerjang Medan Menantang

“Ini adalah produk yang sangat penting buat MMKSI 2002 diterima masyarakat. Keungulan dari produk ini reliable dan durable, ini merupakan yang bisa mendukung bisnis konsumen kami di peekebungan maupun pertambangan,” tambahnya.

Mesin 4N16 punya keluaran tenaga maksimal 184 hp
Mesin 4N16 punya keluaran tenaga maksimal 184 hp

Satu poin penting dari kehadiran All New Triton ialah mesin baru. Mengusung mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro 4. Mesin ini diklaim tidak aja lebih bertenaga namun mampu memberikan efisiensi bahan bakar lebih optimal.

Berdasarkan data spesifikasi, mesin diesel turbo ini merilis tiga spesifikasi output yang berbeda. Dengan catatan tenaga tmaksimum 184 PS dan torsi gahar hingga 430 Nm berkat tuning mesin dan komposisi ubahan pada final gear.

All New Triton tangguh melibas medan off-road berat
All New Triton tangguh melibas medan off-road berat

Triton generasi ke 4 merupakan pengembangan dari Strada generasi 1 dengan banyak improvement desain, durable, driving performance banyak teknologi temutakhir. Ikutin terus keseruannya!

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika