Tiga Mobil Honda Raih Penghargaan Bergengsi Majalah Car And Driver

by Tigor Sihombing
Penjualan Honda

Mobil Honda meraih prestasi gemilang di ajang Car and Driver 10 Best Awards 2024 di Amerika Serikat. Ada 3 produk Honda yang merih penghargaan di antaranya Honda Civic, All New Honda CR-V, dan All New Honda Accord.

Dengan begitu, sejak penghargaan ini pertama kali digelar pada tahun 1983, Honda telah menjadi brand mobil terbanyak yang meraih 92 penghargaan sepanjang sejarah Car and Driver Awards.

Menariknya, Honda Accord, yang telah menjadi mobil terlaris Honda di Amerika Serikat selama 50 tahun terakhir, berhasil meraih 38 penghargaan dari Car and Driver 10Best dalam kurun waktu 26 tahun berturut-turut.

Sementara itu, Honda Civic berhasil mempertahankan gelar penghargaan selama tiga tahun berturut-turut, dan All New Honda CR-V turut menyabet penghargaan selama dua tahun berturut-turut.

Lance Woelfer, selaku Assistant Vice President of Honda National Sales, menyampaikan kehormatan luar biasa bagi mobil Honda atas prestasi ini.

“Lebih dari sekadar pengakuan terhadap Civic, Accord, dan CR-V, penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi seluruh tim Honda untuk terus menciptakan, membangun, dan menjual produk yang memberikan kegembiraan kepada pelanggan setianya,” katanya dikutip dari keterangan resmi Honda 13 Desember 2023.

Baca juga  New Honda Civic Type R, Mobil Resmi Tim Formula 1

Tidak hanya dalam aspek penghargaan, tetapi model e:HEV pada Honda Accord dan Honda CR-V juga memberikan kontribusi signifikan dalam strategi elektrifikasi Honda. Lebih dari 50% penjualan keduanya di tahun 2024 berasal dari model ini.

Sistem e:HEV dengan dua motor Honda terbaru dan canggih tidak hanya memaksimalkan efisiensi bahan bakar, tetapi juga mempertahankan performa yang memberikan pengalaman berkendara yang sporty dan nyaman.

Rakitan Amerika Utara

Honda

Honda Accord, jadi mobil terlaris Honda di Amerika Serikat selama 50 tahun terakhir

Honda, yang telah memproduksi mobil di Amerika selama lebih dari 40 tahun, kini mengoperasikan 18 fasilitas manufaktur besar di Amerika Utara. Pada tahun 2022, lebih dari 99% kendaraan Honda yang dijual di AS dibuat di Amerika Utara, dan lebih dari dua pertiganya diproduksi di Amerika dengan menggunakan suku cadang dari dalam negeri dan global.

Penghargaan 10 Best Car and Driver telah menjadi standar keunggulan selama lebih dari 40 tahun, dan kendaraan yang masuk dalam kategori 10 terbaik dipilih berdasarkan kriteria seperti pembaruan yang signifikan, harga di bawah $110.000, dan mulai dijual pada tahun 2024.

Baca juga  5 Mobil Paling Murah di Indonesia, Layak Beli!

Honda terus mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin di industri otomotif dengan produk-produknya yang terus diperbaharui dan diakui oleh para ahli.

Demikian ulasan terkait tiga mobil Honda yang meraih penghargaan bergengsi dari Majalah Car And Driver. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika