Banner
Saturday, December 3, 2022
Banner
Banner

Toyota Innova Modellista Versi Termewah, Berapa Harganya?

by Tigor Sihombing
Toyota Innova Modellista

Toyota Innova Modellista bisa jadi pilihan untuk konsumen yang ingin mobilnya tampil lebih elegan. Bagi yang belum tahu, Modellista adalah merek aksesori dari pabrikan berlogo T, seperti halnya GR Sport.

Hanya saja memang, Modellista hadir pertama kali di Indonesia bersamaan dengan kemunculan Innova Zenix atau Kijang Gen-7. Jadi mungkin masih banyak dari kamu yang belum tahu, padahal di Jepang, kehadiran merek aksesori Modellista sudah sejak 1997.

“Di Toyota itu ada beberapa brand, untuk sporty dulu ada TRD, sekarang berubah menjadi GR. Untuk yang lebih elegan atau premium kita menggunakan Modellista. Setelah kita lihat, Modellista yang cocok untuk Zenix kali ini.” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor di Jakarta, Senin (21/11/2022).

Pada Toyota Innova Modellista, paket aksesori ini hanya tersedia untuk Zenix tipe V Hybrid dan Q Hybrid. Lalu bagaimana kalau pembeli Innova Zenix nonhybrid mau juga punya aksesori Modellista? Tenang saja, karena tetap bisa membeli aksesori ini secara terpisah.

Baca juga  Toyota Luncurkan 2 Oli Baru, untuk Innova Zenix Hybrid?

“Tetapi konsumen harus membeli satu set, karena kita tersebut belum dijual terpisah dan hanya ada di diler tertentu saja,” tambah Anton.

Untuk set body kit Modellista di Innova Zenix, terdiri dari empat aksesori: grille ornament, front bumper spoiler, side body moulding with side skirt, dan rear bumper spoiler. Bagaimana tertarik punya?

Harga Toyota Innova Zenix Modellista

Toyota Innova Modellista

Aksesori Modellista di Innova Zenix varian V Hybrid dan Q Hybrid

Berapa harga Toyota Innova Modellista? Tentu ini tergantung varian yang dipilih yaitu V Hybrid atau Q Hybrid. Berikut daftar lengkap banderolnya:

  • Kijang Innova Zenix 2.0 V Hybrid CVT Modellista (Non Premium Color) Rp 532.000.000
  • Kijang Innova Zenix 2.0 V Hybrid CVT Modellista (Premium Color) Rp 535.000.000
  • Kijang Innova Zenix 2.0 Q Hybrid CVT TSS Modellista (Non Premium Color) Rp 611.000.000
  • Kijang Innova Zenix 2.0 Q Hybrid CVT TSS Modellista (Premium Color) Rp 614.000.000

Dengan menebus harga tersebut, pemilik Innova Zenix akan memperoleh empat aksesori Modellista. Pertama adalah Grille Ornament Modellista yang bisa terlihat dari kover warna hitam di bagian samping dan atas grille depan. Ada pula Front Bumper Spoiler Modellista dengan warna silver kecokelatan supaya mobil tampak elegan.

Baca juga  7 Kelebihan Toyota Innova Zenix Hybrid Dibanding Kompetitor!

Tidak ketinggalan, hadir Side Body Moulding with Side Skirt Modellista. Ini merupakan pelindung bodi samping berwarna hitam, sekaligus tambahan berupa aksesori sewarna bodi di posisi agak ke bawah.

Terakhir ada Rear Bumper Spoiler Modellista. Aksesori ini membuat tampilan belakang mobil Innova Zenix jadi semakin mewah, karena ada aksesori dengan warna silver kecoklatan senada yang ada di bumper depan.

Lalu kenapa Innova Modellista varian V Hybrid lebih murah dari Q Hybrid? Ada perbedaan di fitur-fiturnya, misal untuk varian V Hybrid sudah mengadopsi New crossover front looks, pelek ukuran 17 inci, panoramic roof, head unit 10 inci, MID multi colors 7 inchi.

Sementara pada Innova Zenix Q Hybrid ada tambahan berupa penggunaan pelek lebih besar ukuran 18 inch, dua layar hiburan 10 inci di baris kedua, new power backdoors with voice command, wireless charger, captain seat ottoman, dan Toyota Safety Sense.

Adapun mesinnya keduanya mengusung kode M20A-FXS berkapasitas 1.987 cc dengan teknologi Dual VVT-i. Di atas kertas bisa melontarkan torsi puncak 187 Nm pada 4.400-5.200 rpm dan tenaga maksimal 152 PS pada 6.000 rpm. Sementara untuk motor elektriknya bisa melontarkan torsi puncak 206 Nm dan tenaga 113 PS. Kalau dikombinasikan, tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 186 PS.

Baca juga  Sejarah Toyota Sienta, Sudah Ada Sejak 2003

Demikian ulasan Toyota Innova Modellista. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika