by

Toyota Land Cruiser Terbaru Mulai Menampakan Diri

Kehadiran Toyota Land Cruiser terbaru mulai terungkap lewat beberapa postingan foto di media sosial. Secara keseluruhan, mobil SUV premium ini banyak berbenah diri terutama pada bagian eksterior.

Kehadiran SUV premium Toyota Land Cruiser memang memiliki pangsa pasar sendiri. Di Indonesia sendiri, konsumen Toyota Land Cruiser lebih didominasi oleh mereka para pengusaha serta pejabat berkantong tebal.

Mengenai kehadiran versi terbarunya, salah satu aspek yang paling ketara pada perubahan Toyota Land Cruiser terbaru ini adalah pembenahan dari desain bumper dan grill depan yang lebih terlihat modern. Berbeda dari generasi sebelumnya, pada model terbaru ini terlihat grill yang dipasangkan hadir dengan dimensi yang lebih besar.

Selain itu, berdasarkan foto dari sosial media yang berseliweran, memberikan tampilan lampu utama yang lebih sipit. Disinyalir, pada Toyota Land Cruiser terbaru ini sudah dibekali dengan teknologi LED sehingga membuatnya lebih prestisius.

Sementara itu, pada desain samping SUV mewah ini juga hadir dengan bentuk yang kekar dan atletis. Desain mengotak pada area ini juga terlihat sangat menonjol di tambah bentuk fender yang mengotak memberi kesan tegas pada Toyota Land Cruiser terbaru ini.

Baca juga  Peluncuran Nissan X-Trail e-Power, Sebentar Lagi?

Sedangkan pada bagian belakang, Toyota Land Cruiser terbaru juga mengalami perubahan yang cukup signifikan. Hal ini ditandai lewat desain lampu yang lebih simple namun tetap memberikan kesan elegan. Selain itu, pabrikan juga terlihat memberikan diffuser yang gagah.

Di bagian atasnya, mobil yang menjadi generasi lanjutan dari Land Cruiser 200 juga sudah dibekali dengan roof rack yang memberikan kesan adventure untuk menampung barang bawaan ketika berpetualang.

Interior Land Cruiser Terbaru Lebih Modern

Toyota Land Cruiser terbaru
Spesifikasi Toyota Land Cruiser terbaru masih sangat minim

Sejauh ini, meski penampakan SUV mewah ini sudah bocor ke laman maya, namun mengenai spesifikasinya belum bisa dipastikan. Jika berkaca pada generasi sebelumnya yang beredar di Indonesia, Toyota Land Cruiser dibekali dengan mesin berkode 1VD-FTV V8 berkapasitas 4.5 liter dengan tenaga sebesar 235 PS dan torsi maksimum 615 Nm.

Mengenai interiornya sendiri, Toyota Land Cruiser terbaru juga mengalami beberapa perubahan. Salah satunya adalah layout dashboard yang direvisi sedikit.

Melansir carscoops, untuk layar entertainment yang berada di tengah dashboard, dipisahkan dengan AC serta beberapa tombol analog di bawahnya.

Baca juga  3 Layanan Servis Toyota yang Bisa Diandalkan Saat Hadapi Korona

Tidak disebutkan mengenai berapa besaran layar yang digunakan sebagai fitur hiburan tersebut. Di samping itu, untuk desain lingkar kemudi, model terbaru ini juga mengalami perubahan desain dan hadir dengan nuansa yang lebih premium.

Mengenai fitur kemampuan off roadnya, juga sudah ditanamkan pada model terbaru. Dari foto yang diposting, mode penggerak dan tombol khusus untuk fitur off road sudah tersedia dan Toyota Land Cruiser terbaru juga hadir dengan dukungan 4 High dan 4 Low modes.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru