Thursday, October 6, 2022

Trip Seru Bersama All New Honda BR-V di Palembang, Disetirin Dian Soediro

by Tigor Sihombing

Kali ini Moladin melakukan perjalanan seru bersama All New Honda BR-V di Palembang. Dipandu host Youtube Moladin: Mike, Fikri, dan Nanda. Selain itu kami juga mengajak kawan lainnya bernama Dian Soediro yang merupakan Seleb Tik-Tok kenamaan Kota Pempek.

Dengan hadirnya Dian sebagai guide, perjalanan pun semakin menyenangkan. Maklum, para host Moladin kini jadi tahu titik-titik tempat kuliner dan objek wisata Palembang yang terbaik untuk disambangi. Trip seru bersama All New Honda BR-V E CVT ini memakan waktu dua hari. 

Hari pertama, mereka berangkat dari jembatan Ampera, yang merupakan ciri khas yang terletak di tengah-tengah Kota Palembang. Sebagai informasi, jembatan Ampera ini menghubungkan daerah Seberang Ulu dan seberang Ilir yang dipisahkan oleh Sungai Musi. Jembatan tersebut pun sangat bersejarah, karena dibangun pada tahun 1962, menggunakan biaya rampasan perang Jepang.

Selanjutnya, terkait mobil yang mereka gunakan adalah All New Honda BR-V varian menengah atau E CVT dengan harga Rp 305,3 juta (OTR Jakarta). Meski bukan varian tertinggi, model LSUV ini juga memiliki fitur yang sudah cukup mumpuni untuk berkeliling kota.

Misalnya penggunaan pelek alloy ukuran 16 inci, dengan desain manis. Ditambah kontur ban yang tebal berukuran 215/60, pastinya memberikan kenyamanan lebih dalam berkendara.

Sebelum melakukan perjalanan, Mike sebagai pengemudi menyalakan mobil dengan memanfaatkan fitur Remote Engine Start. Fitur ini memunginkan mobil dinyalakan dari luar kabin, dan AC bisa otomatis aktif. Jadi ketika Mike, Fikri, dan Nanda masuk kedalam kabin All New Honda BR-V, udara kabin sudah terasa sejuk. 

Selanjutnya mereka melakukan perjalanan untuk menjemput Dian di lokasi Kambang Iwak. Sampai lokasi, Dian langsung ingin mencoba All New Honda BR-V dengan mengambil alih kemudi. Lalu mereka kembali melakukan perjalanan menuju pinggir sungai jembatan Ampera untuk menikmati makanan-makanan khas Palembang.

banner bawah

Impresi Dian Soediro Terhadap All New Honda BR-V

All New Honda BR-V di Palembang

Tim Moladin bersama Dian Soediro menikmati perjalanan bersama All New Honda BR-V di Palembang

Setelah itu mereka melakukan perjalanan untuk menjemput Dian di lokasi Kambang Iwak. Sampai lokasi, Dian langsung ingin mencoba All New Honda BR-V dengan mengambil alih kemudi. Petualangan berlanjut, mereka kembali melakukan perjalanan menuju pinggir sungai jembatan Ampera untuk menikmati makanan-makanan khas Palembang.

Selama perjalanan, impresi Dian terhadap All New Honda BR-V E CVT adalah mobil yang mudah dikendarai. Walau diisi banyak orang, tapi setir tetap ringan untuk melakukan pengendalian kiri dan kanan. Selain itu posisi duduk di LSUV ini pun sangat nyaman, karena jok dan setirnya bisa diatur sesuai kebutuhan. 

Sesampainya lokasi di River Side Restaurant, Dian mencoba fitur Walk-Away Auto Lock. Fitur ini akan otomatis mengunci mobil, jika supir atau pemegang kunci menjauh beberapa meter dari mobil. Istimewa bukan?

Setelah melakukan makan siang bersama di pinggir sungai Musi, Mike, Fikri, Nanda dan ditemani Dian menyebrang ke Pulau Kemaro, sekitar 30 menitan dari pinggir Sungai Musi.

Di sana, mereka menikmati suasana wisata desa kecil yang memiliki objek Wisata Pagoda peninggalan masa lampau. Demikian perjalanan mereka di hari pertama, trip seru bersama All New Honda BR-V di Palembang. Hari kedua, Tim Moladin dan Dian Soediro masih jalan-jalan di Kota Pempek, cek keseruannya di sini.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

banner bawah

Baca juga  Cara Pakai Adaptive Cruise Control di BR-V Terbaru

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika