Thursday, October 6, 2022

Berburu Oleh-oleh Bareng All New Honda BR-V di Palembang!

by Tigor Sihombing

Di hari kedua, Tim Moladin diajak Dian Soediro untuk berburu oleh-oleh khas Palembang di Pempek Candy. Tentunya untuk transportasi di sana, masih menggunakan mobil All New Honda BR-V.

Lokasi Pempek Candy sekitar 10 km dari pusat kota Palembang. Dian juga masih sangat tertarik mengemudikan All New Honda BR-V. Padahal lalu lintas perkotaan Palembang saat itu dalam kondisi padat, serta sesekali mengalami kemacetan lalu lintas.

Walau demikian, hal itu tidak jadi soal karena menurut Dian, All New BR-V mampu memberikan kenyamanan terbaik di dalam mobil serta mudah dikendalikan. Apalagi ditambah fitur digital AC yang memudahkan pengaturan suhu ruangan, ditambah hadirnya LCD Touchscreen dengan display audio AM/FM, bluetooth, hands free telephone, voice command, USB Player dan smartphone connection menambah kesenangan berkendara.

Selain itu, kontur jalan di Kota Palembang yang naik turun, seperti berbukit-bukit tidak membuat tenaga All New Honda BR-V kendor sedikit pun. Seperti yang diketahui, All New Honda BR-V mengadopsi mesin berkubikasi 1.500 cc berteknologi DOHC i-VTEC. Mesin ini sanggup melontarkan torsi puncak 145 Nm pada 4.300 rpm dan tenaga maksimal 121 PS pada 6.600 rpm yang disalurkan ke roda depan menggunakan transmisi CVT.

banner atas

Bagasi Luas Jadi Keuggulan BR-V Terbaru untuk Meletakkan Oleh-oleh

berburu oleh-oleh bersama all new honda br-v di palembang - bagasi luas

Jok baris ketiga All New Honda BR-V bisa dilipat rata lantai, sehingga menghasilkan ruang bagasi yang sangat luas

Setelah sampai di tujuan Mike, Fikri, Nanda dan Dian langsung memilih oleh-oleh. Dian Sudiro, yang merupakan warga lokal Palembang merekomendasikan beberapa oleh-oleh khas kepada mereka.

Seperti misalnya kerupuk kemplang ikan dan pempek panggang Palembang. Menariknya masing-masing dari mereka membeli oleh-oleh sangat banyak dan perlu diletakan ke dalam kardus berukuran besar. Setelah melakukan pembayaran di kasir, mereka pun kembali ke mobil.

Lagi-lagi fitur pada All New Honda BR-V memudahkan pergerakan mereka. Fitur Smart Entry System membuat kemudahan dalam membuka pintu, meski pada All New Honda BR-V E CVT ini belum memiliki fitur hands-free power tailgate, yang bisa membuka bagasi menggunakan sensor kaki seperti di HR-V RS. 

Setelah itu mereka meletakan keempat kardus ke dalam bagasi dan melipat rata seluruh kursi baris ketiga. Hasilnya seluruh kardus oleh-oleh mereka, bisa masuk tanpa menemui kendala sedikitpun.

Usai membeli oleh-oleh mereka menuju acara komunitas Honda BR-V Family Gathering Event, yang berlokasi di The Forest Palembang dalam acara yang berlangsung pada akhir Agustus lalu. Di sana baik Mike, Fikri dan Nanda melakukan sesi tanya jawab kepada komunitas. 

Mengulas petualangan mereka sebelumnya, tim Youtube Moladin yang terdiri dari Mike, Fikri, dan Nanda melakukan perjalanan bersama Dian Soediro selaku seleb Tiktok di Palembang. Selama di kota Pempek tersebut, mereka ditemani oleh All New Honda BR-V E CVT.

Sepanjang hari pertama di Palembang, mereka kulineran di pinggir Sungai Musi lalu lanjut menyebrang ke Pulau Kemaro. Dan di hari kedua mereka melanjutkan senang-senang ke acara komunitas dengan sebelumnya membeli oleh-oleh khas Palembang.

Demikian perjalanan tim Youtube Moladin. Untuk lebih lengkapnya simak langsung keseruan mereka di Channel Youtube Moladin. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

banner bawah

Baca juga  Harga Honda Brio Bekas, Masih Tinggi!

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika