Wuling Motors Raih Penghargaan Green Car of The Year di Ajang Sustainability Energy Award

by Tigor Sihombing
Wuling Motors Raih Penghargaan Green Car of The Year

Wuling Motors Raih Penghargaan Green Car of The Year dalam ajang Sustainability Energy Award. Acara tersebut berlangsung dalam rangka REPNAS National Conference & Awarding Night: Energi Mandiri – Ekonomi Berdikari yang diselenggarakan di Auditorium Menara Bank Mega pada Senin (14/10).

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Anggawira, Ketua Umum Relawan Pengusaha Muda Nasional, kepada Liu Yan, Marketing Operation Director Wuling Motors.

Liu Yan menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi tersebut, “Pencapaian ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dalam produk dan layanan guna mendukung mobilitas hijau di Indonesia. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better and Green Life’, Wuling berkomitmen untuk mempercepat elektrifikasi kendaraan di tanah air melalui produk-produk yang diproduksi di pabrik kami di dalam negeri.”

Penghargaan ini diberikan atas serangkaian produk kendaraan listrik (EV) Wuling yang dikenal sebagai ABC Stories.

Langkah pertama Wuling dalam menghadirkan produk ramah lingkungan dimulai pada tahun 2022 dengan peluncuran Air ev, mobil listrik compact yang telah meraih total 15 penghargaan berkat fitur modern dan kemampuan menjelajah hingga 300 kilometer.

Baca juga  Wuling Air EV Long Range Vs Standar, Banyak Bedanya!

REPNAS National Conference & Awarding Night merupakan platform penting yang mempertemukan berbagai pemangku kepentingan dari sektor energi dan ekonomi, bertujuan mendorong sinergi untuk mencapai kemandirian energi dan ekonomi yang berkelanjutan di Indonesia.

Acara ini mencakup berbagai kegiatan seperti Pembukaan Rakornas REPNAS 2024, Futurepreneur Talks, dan Sustainability Energy Awards.

Demikian ulasan Wuling Motors Raih Penghargaan Green Car of The Year. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika