Baru Muncul Yamaha Aerox & MX King Doxou Version, Vietnam Lebih Dulu Start!

Haloo sobat Moladiners. Setelah adanya kabar mengejutkan dengan bocoran foto Yamaha MT-15 yang sudah nangkring di sebuah Dealer Yamaha daerah Ngawi. Kini YIMM kasih surprizelagi dengan hadirkan sosok baru Yamaha Aerox & MX King Doxou Version. Edaaann‼ Yamaha seperti tak ada henti-hentinya berinovasi dalam melahirkan produk yang “sangar”. Gebrakan cepat yang dilakukan Yamaha di awal tahun 2019 ini dengan meluncurkan edisi terbatas Doxou pada dua tipe motor andalannya, yakni Aerox 155 VVA S-Version dan MX King 150. Penasaran gimana kabar selengkapnya? Simak yuk artikelnya di bawah ini!

 

Debut Yamaha Aerox & MX King Doxou Version

Yamaha Aerox & MX King Doxou Version
Yamaha Aerox & MX King Doxou Version yang Lebih Dulu Muncul di Vietnam

Secara resmi, kedua motor edisi terbatas tersebut dinamakan Yamaha Aerox 155 VVA S Doxou Version dan Yamaha MX King 150 Doxou Version. Dan untuk versi Doxou ini, Yamaha berencana untuk memperkenalkan keduanya di pertengahan bulan Januari 2019 ini. Konsep ini merupakan model yang hanya dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara yakni Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina. Penamaan Doxou sendiri diambil dari bahasa Jepang yaitu “Dokusou” yang berarti originalitas sebuah karya. FYI, kedua model ini rupanya lebih dulu rilis di Vietnam sejak Desember 2018 lalu sob.

 

Hadir Dengan Kombinasi Warna Kontras

Yamaha Aerox & MX King Doxou Version
Hadir dengan Nama NVX 155, Yamaha Aerox 155 Versi Vietnam

Bertemakan PLAY-MIUM dari kata Playful & Premium, Doxou Version ditargetkan bagi kawula muda dengan gairah dan semangat yang tidak pernah puas. Senada dengan tampilannya yang hadir dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper. Perpaduan kedua warna ini bisa dibilang cukup “ngejreng”ya, sob. Warna Matte Blue tampak kontras mendominasi bagian bodi. Sedangkan warna Sakura Copper terinspirasi dari motor konsep Yamaha yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Dua model Doxou version ini tampil makin menarik dengan grafis model pinstripepada bagian velg depan dan full-paintingpada velg belakang. Lalu, desain jok juga dibuat dengan jahitan biru dan embos yang membentuk pola timbul berbentuk Y.

YAMAHA MX KING 150

*harga di bawah adalah DP motor

 

Hot News : Rilis Yamaha R15 ABS yang Harganya Bikin Sakit Hati, Dibawah 30 JT!

 

Harga Yamaha Aerox & MX King Doxou Version

Yamaha Aerox & MX King versi terbaru

Yamaha memasarkan Aerox 155 VVA S Doxou Version ini dengan label banderol seharga Rp. 27 jutaan (OTR Jakarta). Sedangkan MX King 150 Doxou Version harganya Rp. 23 jutaan (OTR Jakarta). Kabarnya, kedua produk baru Yamaha ini mulai didistribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan bulan Januari 2019.

Setelah dipikir-pikir, si Aerox ini paling sering mendapat “perlakuan khusus” dari Yamaha. Bukannya apa-apa sih hanya saja takut masyarakat malah jadi cepet bosen karena selalu nongol di pemberitaan. Menurut kalian gimana tampang baru Yamaha Aerox & MX King Doxou Version ini sobat Moladiners? Share pendapat kalian di kolom komentar bawah ini ya!

YAMAHA AEROX 155 VVA

*harga di bawah adalah DP motor

 

Baca juga :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *