Review Yamaha All New X-Ride Terbaru

Yamaha All New X-Ride 125
Yamaha All New X-Ride Terbaru

 

Yamaha All New X-Ride Terbaru tetap konsisten mengusung konsep skuter matic adventure seperti gen lawasnya Yamaha X Ride , serta merupakan satu-satunya matic dari pabrikan Yamaha yang berparas motor trabas. Namun kehadiran matic adventure terbaru dari Yamaha ini memiliki beberapa peningkatan. Sokbreker sub-tank, Headlamp LED, serta dimensi tapak ban yang lebih lebar membuat feeling berkendara total berbeda dengan gen lawasnya.

Yamaha X Ride 125 All New

*DP mulai dari

Desain Yamaha All New X-Ride 125

Konsep Yamaha All New X-Ride Terbaru sebagai skutik trabas tentunya memiliki dimensi bodi ramping serta ringan yang bertujuan mempermudah handling di segala medan. Adanya Shroud yang meruncing kedepan serta spakbor depan dengan desain ujung yang menukik kebawah membuat aura kental motocross dari gen X-Ride terbaru ini makin terlihat.

Fitur Yamaha All New X-Ride 125

Yamaha All New X-Ride 125 memiliki beberapa fitur yang menarik karena berbeda dengan fitur motor lain yaitu fungsi lampu hazard. Dengan adanya fitur ini pengendara dapat memberikan isyarat adanya keadaan darurat yang dimana kedua sisi lampu sein akan berkedip bersamaan.

Performa Yamaha All New X-Ride 125

Mesin Yamaha X-Ride terbaru ini mempunyai torsi dan tenaga sebesar 9 Dk pada 8000 rpm. Besarnya torsi membuat hentakan motor terasa nendang meskipun hanya setengah puntiran gas. Suspensi terasa lebih empuk dan mempunyai rebound lumayan lembut berkat suspensi belakang menggunakan shockbreaker jenis tabung. Hal ini berbeda dengan generasi Yamaha X-Ride terdahulu. Sayangnya, Yamaha X-Ride terbaru ini belum mengadopsi ban berpola kotak alias ban tahu yang berdampak pada traksi ketika melewati jalanan berlumpur.

Yamaha Nmax

*Angsuran mulai dari

Kenyamanan Yamaha All New X-Ride 125

Yamaha All New X-Ride Terbaru
Rear Sub-Tank Suspension Yamaha All New X-Ride Terbaru

 

Skutik ini punya jok yang hampir rata dari ujung depan hingga belakang, membuat pengendara leluasa menjaga keseimbangan ketika melewati medan ekstrim. Keberadaan  sub-tank pada suspensi belakang tidak hanya mampu meredam guncangan lebih maksimal, sokbreker kelir emas ini membuat skutik petualang ini lebih kece.

Yamaha Nmax 2018 Menggunakan Suspensi Terbaru. Cek Disini!

Bagasi Yamaha All New X-Ride 125

Bagasi berkapasitas 10 liter milik Yamaha XRide terbaru ini cukup luas untuk menyimpan perlengkapan ber-adventure. Penggunaan bagasi yang tidak terlalu besar membuat bodi Yamaha All New X-Ride 125 tetap ramping. So, bobot motor tidak terlalu berat meskipun membawa barang.

Harga Jual Kembali Yamaha All New X-Ride 125

Kurangnya minat masyarakat akan Yamaha All New X-Ride 125 berdampak pada menurunnya harga jual kembali yang begitu drastis. Mengikuti tren motor saat ini yang mengadopsi gaya elegan dan minimalis seolah membius masyarakat untuk membeli motor sesuai tren pada saat ini.

BELI YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125 DI SINI

Kelebihan Yamaha All New X-Ride Terbaru :

  1. Ban Tubeless dengan ban tapak lebar
  2. Lampu depan LED disertai DRL
  3. Shockbreaker belakang dilengkapi tabung sub-tank
  4. Stang berdimensi lebar

Kekurangan Yamaha All New X-Ride Terbaru :

  1. Jok rata dari depan ke belakang
  2. Ground clearance (jarak terendah ke tanah) agak rendah
  3. Belum menggunakan ban dual-purpose
Yamaha Aerox 155

*DP mulai dari

Kesimpulan Motor Yamaha All New X-Ride Terbaru

Finally, Penampilan khas skutik trail dari Yamaha All New X-Ride 125 yang bertolak belakang dengan tren zaman sekarang membuat penjualan motor satu ini kurang mendominasi. Namun dibalik sedikitnya penjualan motor ini, bukan berarti karena minimnya kualitas. Potensi besar dari mesin skutik trabas satu ini merupakan salah satu kelebihan yang dimilikinya.

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *