Yamaha Premium Dealer Siap Menyapa, Apa Bedanya Dengan Diler Biasa?

by Tigor Sihombing
Yamaha Hadirkan Layanan Dealer Premium

Yamaha bersiap menghadirkan layanan diler non-reguler untuk merayakan ulang tahun ke-50. Ini dia Yamaha Premium Dealer yang dirancang untuk meningkatkan kepuasan konsumen pada layanan dan produk-produk terbaik Yamaha.

Langkah ini ditandai dengan renovasi Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta, menjadi Yamaha Premium Dealer. Peresmian ini dihadiri oleh manajemen YIMM dan Yamaha Motor Company (YMC).

Dyonisius Beti, President Director & CEO YIMM, menyatakan, “Tahun ini merupakan momen yang sangat istimewa bagi kami, karena Yamaha merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia. Kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan kepada konsumen di dealer Yamaha. Komitmen ini dibuktikan melalui peningkatan kualitas pelayanan di Yamaha Flagship Shop Jakarta.”

Adapun kelebihan layanan Yamaha Premium Dealer utamanya dari segi desain yang lebih luks dan nyaman. Selain itu adanya pendekatan pelayanan costomer based, “dimana Yamaha menempatkan keinginan dan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama dengan peningkatan pelayanan dalam digitalisasi informasi untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk,” tambah Dyonisius dalam keterangan resminya 9 Juli 2024.

Baca juga  Yamaha R15 Y-Connect Sedang Dipersiapkan?

Selain itu Yamaha Premium Dealer juga dilengkapi dengan co-working space yang modern, memungkinkan konsumen bersantai atau tetap produktif saat kendaraan diservis.

Yamaha Premium Dealer Berorientasi Pada Layanan Lebih Baik di masa Depan

Yamaha Hadirkan Layanan Dealer Premium
Dengan strategi ini, diharapkan Yamaha siap memperkuat posisinya di pasar dan memberikan pelayanan yang lebih baik di masa mendatang.

“Yamaha akan merenovasi dealer-dealer pilihan di kota lain menjadi Yamaha Premium Dealer di Indonesia. Pembaruan jaringan dealer ini memperkuat posisi Yamaha di industri otomotif roda dua dan mendekatkan dengan konsumen,” tambah Dyonisius.

Yamaha Premium Dealer menjadi simbol komitmen Yamaha untuk terus berinovasi dan memberikan layanan premium kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Peningkatan kualitas pelayanan melalui Yamaha Premium Dealer mencerminkan dedikasi Yamaha dalam memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen.

Dengan strategi ini, diharapkan Yamaha siap memperkuat posisinya di pasar dan memberikan pelayanan yang lebih baik di masa mendatang. Demikian ulasan Yamaha hadirkan layanan premium dealer.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika