Warna Baru Yamaha Vega Force Makin Sporti, Siap Membumi

Moladin – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum berhenti manjakan konsumen, kali ini salah satu motor bebek andalannya hadir dengan warna baru yang makin sporti. Siapa lagi kalau bukan Yamaha Vega Force, yang tampilannya kini makin berkelas dan sporti pastinya.

“Penyegaran dilakukan pada Yamaha Vega Force, tentu upaya Yamaha Indonesia untuk terus manjakan konsumen dengan hadirkan motor bebek kekinian yang tidak hanya merefleksikan identitas pengendara tapi juga bisa tingkatkan rasa bangga saat riding,” ungkap Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

 

Yamaha Vega Force

*DP mulai dari

 

Yamaha Vega Force merupakan evolusi dari Vega yang sempat sliweran di jalanan sebelum ekspansi besar-besar motor matic, kini hadir dengan dua warna baru yaitu Metallic Black dan Mettalic Red.

Gak cuman soal warna saja yang baru, bebek yang satu ini sekarang punya desain stripping yang tegas dan tajam. Kesan sporti makin tampak jelas, berkat desain lampu depan, sein dan belakang yang berbentuk tajam.

Headlamp Vega VorceDesain lampu depan dan sein makin tajam | Foto: Yamaha Motor

Varian Metallic Black strippingnya tersaji dalam dua kombinasi warna merah dan abu-abu, sementara untuk Mettalic Red stripping di dominasi warna putih dan hitam. Soal harganya, Yamaha Vega Force tipe cast wheel atau pelek racing adalah Rp 16.060.000 dan tipe pelek jari-jarinya seharga Rp 15.150.000 OTR Jakarta.

 

Fitur Unggulan Motor Bebek

Soal fitur, Yamaha Vega Force tentunya sudah dilengkapi fitur yang memang dibutuhkan para pengendara zaman now. Apa saja si? Pastinya kunci starter yang sudah dilengkapi pengaman dan tombol penutup.

 

Yamaha Jupiter Z1

*DP mulai dari

 

Speedometer dengan indikator perpindahan gigi dan mesin, ditambah dengan bagasi yang lega, kapasitasnya 9,2 L mampu simpan barang bawaan lebih banyak. Yamaha klaim kapasitas bagasi Yamaha Vega Force adalah yang paling besar di kelasnya.

Kunci Stater Yamaha Vega VorceKunci starter dilengkapi pengaman dan tombol penutup | Foto: Yamaha Motor

 

Mesin Tangguh Pastinya Irit

Performanya sudah jangan ditanya, untuk kelas motor bebek Yamaha Vega Force cukup mumpuni. Gunakan mesin legenda Yamaha dengan teknologi FI yang irit bahan bakar. Mesin berkapasitas 114cc juga sudah dilengkapi Forged Piston yang bikin motor lebih bertenaga dan bandel.

Mesin 114cc Vega VorceMesin 114cc dilengkapi Forged Piston yang bikin motor lebih bertenaga dan bandel | Foto: Yamaha Motor

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *