Yamaha Vixion Hadir dengan Warna dan Stripping Baru

Moladin – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. membuat penyegaran terhadap naked sport 150cc andalannya, yakni Yamaha Vixion yang tampil dengan warna dan stripping baru. Secara resmi dirilis pada Agustus ini.

Yamaha Vixion tampil lebih segar kali ini dengan sentuhan yang lebih sport selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dan mampu merefleksikan karakter dari si pengendaranya.

All New Vixion dan All New Vixion R hadir dengan 5 warna baru beserta stripping anyarnya, cocok banget buat merek yang berjiwa sporty. All New Vixion hadirkan warna baru meliputi Matte Black, Metallic Blue dan Metallic Red. Khusus untuk All New Vixion warna Matte Black, Casting Wheel (velg) menggunakan kelir emas (gold).

“Hadirnya varian warna dan stripping baru makin perkuat karakter sport yang selama ini jadi daya tarik All New Vixion dan All New Vixion R. Beragam fitur di motor ini, jadikannya partner yang pas temani aktivitas harian,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia motor Mfg.

 

Stripping Baru Makin Sporti

Yamaha VixionWarna dan stripping baru bikin motor makin terlihat sporty | Foto: Yamaha Motor

Terkait stripping body All New Vixion, mengusung desain yang lebih tajam di sisi kanan dan kiri tangki serta buritan motor. Semakin berikan aura racy tetapi juga turut mempertegas karakter sport yang dimiliki oleh motor.

Sementara untuk All New Vixion R, warna baru yang disuguhkan yakni Matte Red dan Matte Grey dengan kombinasi stripping berbentuk huruf “R” pada bagian sisi kanan dan kiri tangki.

 

Yamaha Vixion All New

*DP mulai dari

 

Pada bagian casting wheel mendapat sentuhan berkat pin stripe yang bertuliskan Vixion R yang makin berikan kesan sporty. Swing arm berwarna silver hadirkan kesan kokoh di bagian kaki-kakinya.

Harganya sendiri All New Vixion dipasarkan Rp 26.950.000, sementara All New Vixion R seharga Rp 30,555,000. All New Vixion edisi khusus Monster Energy Yamaha MotoGP ditawarkan diangka Rp 27,650,000. Berlaku untuk OTR Jakarta.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *