Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

10 Rekomendasi Diler Resmi Honda Dengan Fasilitas Perbaikan Bodi dan Cat di Jakarta

by Ivan
Perbaikan bodi di diler resmi Honda menjadi kepresisian

Ada banyak hal yang berpotensi merusak eksterior mobil Honda Anda mulai dari bodi baret, penyok tertabrak hingga terkena noda khusus. Sayangnya pilihan mencari diler resmi Honda untuk menangani hal tersebut terkadang bukan menjadi opsi pertama.

Terlebih setelah melakukan perjalanan jarak jauh, resiko penggunaan mobil yang tidak hati-hati, lalu lintas ramai, sampai penempatan parkir yang tidak tepat juga bisa menyebabkan kerusakan bodi. Solusinya tentu butuh rekomendasi diler resmi Honda dengan fasilitas perbaikan bodi dan cat.

PT Honda Prospect Motor (HPM) hingga kini mengklaim sudah memiliki 169 diler resmi Honda di Indonesia, tersebar di 73 kota. Meski tidak semuanya dilengkapi dengan fasilitas perbaikan bodi dan cat.

Namun imej biaya perbaikan bodi dan cat di bengkel resmi yang mahal terkadang mengurungkan niat pengguna mobil Honda untuk melakukan perbaikan.

Padahal untuk mendapatkan hasil yang terbaik, perbaikan bodi dan cat mobil kesayangan Anda bisa dikerjakan secara presisi di diler Resmi Honda.

Pencampuran warna di diler resmi Honda diklaim lebih akurat menggunakan material cat kualitas premium

Pencampuran warna di diler resmi Honda diklaim lebih akurat menggunakan material cat kualitas premium

Ini 8 keunggulan perbaikan bodi dan cat di diler resmi Honda

Baca juga  6 Dealer dan Bengkel Mobil Honda Arista Hadir di Sumatera

1. Staff Profesional. Konsultasi perbaikan dengan Service Advisor di bengkel resmi Honda menjadi langkah pertama sebelum memutuskan perbaikan bodi dan cat. Selain dijamu pelayanan ramah, pelanggan akan dijelaskan secara terperinci terkait detail pengerjaan perbaikan hingga estimasi biaya secara jelas. 

2. Pengukuran Dimensi Bodi Akurat. Di bengkel resmi Honda dengan fasilitas perbaikan bodi dan cat, akan dilakukan pengukuran dimensi mobil menggunakan peralatan modern untuk memastikan rangka mobil akurat sesuai standar Honda.

3. Pengelasan Modern. Menggunakan peralatan pengelasan modern bertujuan agar mendapatkan kualitas maksimal tanpa mengurangi kekuatan struktur bodi mobil.

4. Pencampuran Warna Akurat. Penyesuaian warna cat dikerjakan oleh teknisi yang berpengalaman memakai peralatan khusus serta menggunakan material cat kualitas premium.

Area pengecatan atau spray booth tergolong steril

Area pengecatan atau spray booth tergolong steril

5. Spray Booth Steril. Pengecatan akan ditangani oleh teknisi terkualifikasi dengan menggunakan ruang pengecatan khusus untuk menjamin hasil maksimal.

6. Pemeriksaan Kualitas yang Ketat. Proses kontrol kualitas pengerjaan diterapkan secara seksama untuk memastikan pengerjaan perbaikan bodi dan cat mencapai di titik terbaik tanpa ada kesalahan.

Baca juga  Tambah Mobil Hybrid Honda dan Pengembangan Elektrifikasi Jadi Janji Presdir PT HPM Yang Baru

7. Jaminan Parts Orisinal. Pengerjaan di diler resmi Honda tentu memberikan rasa aman perihal part-part orisinal yang digunakan sesuai dengan spesifikasi mobil Honda sehingga aman dan memiliki umur pakai panjang.

8. Harga Perbaikan Kompetitif. Proses kerja yang efisien diklaim mampu memberikan harga kompetitif sehingga semakin meringankan biaya kepemilikan mobil Anda.

Setelah menimbang berbagai keunggulan, keputusan kembali ke tangan konsumen apakah akan melakukan perbaikan bodi dan cat di diler resmi Honda atau merujuk perbaikan ke bengkel spesialis bodi lainnya.

Daftar 10 Diler resmi Honda dengan fasilitas perbaikan bodi dan cat di Jakarta

Proses kontrol kualitas ketat demi menjamin hasil pengerjaan maksimal tanpa ada kesalahan

Proses kontrol kualitas ketat demi menjamin hasil pengerjaan maksimal tanpa ada kesalahan

1. Jakarta Barat

Ada dua lokasi diler resmi Honda dengan fasilitas perbaikan bodi dan cat di Jakarta Barat. Pertama ialah Honda Kebon Jeruk yang beralamat di Jl. Panjang No.200 Kebon Jeruk dan Honda Mugen Puri yang beralamat di Jalan Lingkar Luar Barat, Puri Kembangan

2. Jakarta Pusat

Baca juga  Ini Cara Servis Mobil Honda Lama Lebih Murah: Jazz dan Freed Boleh Ikut!

Ada di Honda Cakra Pangukir dengan alamat Jalan Salemba Raya No.23 dan Honda Jakarta Center Jalan Pangeran Jayakarta No. 50.

3. Jakarta Selatan

Area Jakarta Selatan merupakan yang paling banyak yang menyediakan diler resmi Honda dengan fasilitas perbaikan bodi dan cat. Pertama ada Honda Fatmawati di Jalan RS Fatmawati No.21, Honda Mugen di Jalan Raya Pasar Minggu No.10 dan Honda Pondok Indah dengan alamat Jalan Sultan Iskandar Muda Kav.8 Arteri Pondok Indah.

4. Jakarta Timur

Hanya ada satu yakni Honda Megatama Sales, Service, Spareparts & Body & Paint berlokasi di Jalan Raya Kalimalang No.18.

5. Jakarta Utara

Ada di Honda Autoland dengan alamat Jalan Boulevard Barat Blok.XB No.1-2 Kelapa Gading dan Honda Sunter yang berlokasi di Jalan Danau Sunter Barat Blok.A1 No.7.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika