2 Mobil Listrik Hyundai Terbaru Dipastikan Dijual di GIIAS 2024

by Ivan
Harga resmi Hyundai Kona Electric diumumkan di GIIAS 2024

Teka-teki kehadiran mobil-mobil baru dari masing-masing APM peserta GIIAS 2024 mulai terkuak. Tidak terkecuali line-up Hyundai yang akan disiapkan pada gelaran akbar tahunan tersebut termasuk 2 mobil listrik Hyundai terbaru.

Dari beberapa line-up yang sudah ada saat ini, termasuk dengan visi menghadirkan model konsep seperti Santa Fe baru, Hyundai N74 Concept. Maka akan hadir dua mobil listrik anyar yang dipastikan siap dijual untuk public Tanah Air.

Salah satu mobil listrik tersebut sudah dipastikan merupakan Hyundai Kona Electric yang diklaim sudah terpesan ratusan unit.

Mobil Listrik Hyundai Terbaru
All New Hyundai Kona Electric pakai baterai buatan lokal

“Jadi pada saat GIIAS dimulai ada beberapa konsumen yang sudah melakukan pemesanan prebooking di kita sekitar 300 konsumen. Nah di momen itulah akan mulai kita delivery,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT HMID.

Ke-300 Kona Electric tersebut dipastikan seluruhnya sudah produksi lokal yang diakan mampu diperhitungkan kapasias produksinya secara matang oleh PT HMMI. Sehingga untuk Waktu delivery ke konseumen tiadk akan menunggu terlalu lama.

Oh ya ke depan, Kona Electric ini juga akan direncanakan untuk ekspor. Utamanya ke negara-negara yang mengadopsi setir kanan seperti Middle East, Afrika, Amerika Tengah dan juga Amerika Selatan.

Baca juga  Keunikan Hino Bus AK 240 Space Frame, Bikin PO Ini Langsung Beli 29 Unit!
Rahasia Hyundai Ioniq 5 N siap diajak ngedrift
Rahasia Hyundai Ioniq 5 N siap diajak ngedrift

“Harapannya kita juga enggak akan memperkenalkan Kona, tadi juga bocorannya apakah ada memperkenalkan produk baru? Ya, di GIIAS nanti kita akan memperkenalkan Ioniq 5N dan pastinya tidak akan berhenti sampai di Ioniq 5N yakni produk2 baru lain yang sedang kita study,” tambahya.

Hyundai Hadir Untukmu di GIIAS 2024 Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan

Hyundai memastikan para pengunjung GIIAS 2024 bisa merasakan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free dari inovasi aftersales ‘Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’. Seluruh layanan dari program ini pun bisa dinikmati pengunjung yang hendak membeli lini produk Hyundai selama pameran otomotif tersebut berlangsung.

Bagi yang perlu mengecek kendaraan untuk mengetahui semua kebutuhan perawatan sebelum melakukan service berkala, pengunjung bisa langsung mendatangi Hyundai Before Service™ di service point yang berlokasi di area parkir Hall 10 ICE – BSD City.

Hyundai Jaga Hyundai Jamin
Program aftersales Hyundai Jaga Hyundai Jamin bikin konsumen makin nyaman

Layanan berstandar global ini bisa dinikmati pelanggan Hyundai maupun pengguna merek kendaraan lain. Adapun solusi di Hyundai Before Service™ meliputi:
● Gratis uji emisi kendaraan
● Gratis Multi Inspection Kendaraan
● Gratis Waterless Car Wash
● Gratis Pengisian Nitrogen
● Gratis Scanning Hyundai dengan GDS*
● Gratis 2L Oli Shell (untuk penggantian oli)*
● Voucher diskon untuk service selanjutnya sebesar 20%*

Baca juga  Hyundai All-New Kona Electric Mulai Diproduksi di Indonesia

Kunjungi booth Hyundai di GIIAS 2024 yang terletak di Hall 10 ICE, BSD City, dan nikmati produk serta layanan terbaru Hyundai secara komprehensif serta menikmati pengalaman kepemilikan kendaraan terdepan bersama Hyundai.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika