2 Referensi Modifikasi Mitsubishi Triton Lama

by Ivan
Referensi Modifikasi Mitsubishi Triton Lama

Sebelumnya kami sudah mengulas terkait stok Mitsubishi Triton lama di Indonesia yang diyakini tinggal sedikit karena sudah kedatangan All New Triton. Namun bagi Anda yang masih menggunakan mobil ini bisa melirik referensi modifikasi Mitsubishi Triton lama.

Referensi modifikasi Mitsubishi Triton lama kali ini kami dapatkan dari negara tetangga Malaysia yang memang masih belum menjual Triton baru. Di negeri Jiran tersebut Triton cukup sering mendapatkan model spesial yang jauh lebih keren dibanding varian standar. Berikut referensinya!

1. Mitsubishi Triton AT Premium

Referensi modifikasi Mitsubishi Triton lama dari varian Triton AT Premium di Malaysia
Referensi modifikasi Mitsubishi Triton lama dari varian Triton AT Premium di Malaysia

Mitsubishi Motors Malaysia sudah memperkenalkan versi terbaru dari Mitsubishi Triton AT Premium pada awal Januari 2024 lalu dengan sejumlah penyempurnaan estetika.

Paling menonjol dari bahan Triton AT Premium ini ialah pasokan cat luar warna White Diamond, dilengkapi dengan stiker pada pintu belakang, spatbor belakang, dan pintu belakang.

Penambahan lainnya termasuk aplikasi sports bar, talang air, juga pelapis warna hitam di lengkung fender. Perubahan juga terjadi pada bagian velg model palang 6 ganda warna hitam dan dibalut dengan ban Yokohama Geolander A/T G015.

Baca juga  Spesifikasi Mitsubishi Triton Ralliart Rifat Sungkar untuk AXCR 2022, Sangar!
Tidak hanya ubahan eksterior, beberapa aksesori tambahan juga melekat di kabin
Tidak hanya ubahan eksterior, beberapa aksesori tambahan juga melekat di kabin

Melengkapi perubahan eksterior ada bumper depan baru yang tampaknya terinspirasi mengadopsi bumper ala Triton Athlete lama. Beralih ke kabin beberapa tambahan mulai dari scuff plate yang menyala serta sandaran kepala dengan grafis yang senada dengan stiker eksterior.

Tanpa ubahan di jantung pacu, model Mitsubishi Triton lama ini mengususng mesin turbodiesel empat silinder MIVEC 2.400cc bertenaga 181 PS dan torsi 430 Nm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi otomatis enam percepatan dan sistem penggerak empat roda dengan Easy Select 4WD.

2. Mitsubishi Triton x Asmoe Roc

Mitsubishi Triton x Asmoe Roc menawarkan 3 sticker decal atraktif
Mitsubishi Triton x Asmoe Roc menawarkan 3 sticker decal atraktif

Proyek terbaru terkait modifikasi Mitsubishi Triton ini mengusung semangat “A collaborative sticker decal by Asmoe Roc”. Ada 3 decal atraktif yang ditawarkan Mitsubishi Malaysia kepada pelanggan menggandeng artis grafity kenamaan Malaysia, Asmoe Roc.

Adapun ketiga stiker decal yang bisa dipilih tersebut ialah bertema The Mud King, The Crosser, dan Apex Gaze. Sesuai namanya, perubahan yang ditawarkan hanya sebatas penambahan sticker decal di bagian sisi pintu samping, area samping bak hingga ke pintu belakang dan tanpa tambahan aksesori.

Baca juga  Beli Mitsubishi All New Triton di GIIAS 2024 Banyak Untungnya

Meski begitu penambahan sticker decal ini menjadi menarik karena para pemilik bisa menambahkan inisial ataupun nama lengkap yang dibubuhi langsung di dalam tema decal yang dipilih.

Meski sudah resmi ditutup pemesanannya via website resmi www.mitsubishi-motors.com.my, aplikasi sticker decal ini tentu bisa menjadi inspirasi.

Harga Mitsubishi Triton Lama di Indonesia

Mitsubishi Triton Lama masih dijual
Review Mitsubishi Triton lama

Seperti sudah disinggung, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat ini tengah mendorong penetrasi All New Triton untuk sepenuhnya menggantikan peran Mitsubishi Triton lama.

Meski faktanya Mitsubishi Triton lama masih dijual sampai saat ini. Berdasarkan laman resmi www.mitsubishi-motors.co.id terlihat jelas jika unit Mitsubishi Triton lama masih terpajang dan dijual dalam 6 varian.

Varian termurah Triton lama ialah unit Triton GLX HR MT Single Cab 2WD yang dijual Rp 294,350 juta. Lalu ada Triton HDX MT Single Cab 4WD Rp 368,150 juta, Triton HDX MT Double Cab 4WD Rp 418,650 juta, Triton GLS MT Double Cab 4WD Rp 439,9 juta, Triton Exceed MT Double Cab 4WD Rp 478,35 juta, dan varian pamungkas Triton Ultimate AT Double Cab 4WD Rp 518,6 juta.

Baca juga  Mitsubishi Triton Tabrak Pesawat, Ingat lagi Wacana Triton Baru Untuk Pasar Indonesia

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika