Sabtu, Juni 22, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

3 Alasan Beli Motor Listrik Alva di Jakarta Fair 2024 Siap Kena Diskon Rp 9 Juta

by Ivan
Beli motor listrik Alva di Jakarta Fair 2024 banyak untungnya

Lepas mengikuti gelaran IIMS Surabaya 2024, pabrikan motor listrik Alva turut ambil bagian di event tahunan Jakarta Fair 2024. Selain berupaya untuk mendekatkan diri kepada pelanggan setianya, beli motor listrik Alva di Jakarta Fair 2024 siap kena diskon Rp 9 Juta.

Yups perayaan paling dinanti warga Jakarta, Jakarta Fair (Pekan Raya Jakarta), kini hadir kembali dengan berbagai promo produk yang ditunggu-tunggu. Kesempatan ini tidak dilewatkan oleh Alva.

Tahun ini, ALVA menawarkan lebih banyak rangkaian promosi dan aktivitas menarik di booth Alva yang terletak di Hall A No. 34. Mulai dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024 dari pukul 15.30 hingga 22.00 WIB.

Booth Alva di Hall A No. 34 Jakarta Fair 2024
Booth Alva di Hall A No. 34 Jakarta Fair 2024

“Komitmen kami adalah memberikan yang terbaik bagi pelanggan, termasuk promo dan kemitraan dengan institusi keuangan terkemuka pada kehadiran kami di Jakarta Fair tahun ini. Kami semangat mengundang masyarakat untuk bisa datang dan merasakan sensasi berkendara dengan Alva di Jakarta Fair 2024,” ujar Putu Yudha, Chief Marketing Officer Alva.

Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada warga Jakarta, Alva telah menyiapkan berbagai penawaran dan promosi eksklusif yang tidak boleh Anda lewatkan. Berikut rangkaian promo menarik yang dapat dinikmati selama keikutsertaan Alva di Jakarta Fair 2024 :

Baca juga  Promo Alva di IIMS Surabaya 2024, Ada Potongan Langsung Rp 9 Jutaan

1. Test Ride Berhadiah

Nikmati sensasi berkendara dengan motor listrik ALVA sambil meraih kesempatan memenangkan hadiah besar. Melalui permainan Wheel of Fortune dan Lucky Dip, Anda bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik yang telah kami siapkan.

2. Diskon dan Hadiah Langsung Eksklusif

Alva Cervo dan deret motor Alva lainnya dapat promo spesial
Alva Cervo dan deret motor Alva lainnya dapat promo spesial di IIMS Surabaya 2024

Seperti sudah kami singgung sebelumnya. Beli motor listrik Alva di Jakarta Fair 2024 siap kena diskon hingga Rp 9 juta dan masih berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Mulai dari SHAD Box, Charging Dock, Set Gift, Voucher MAP, TV LCD, Helm RSV, dan Alva Vest dengan setiap pembelian motor Alva sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan lebih banyak dengan setiap transaksi Anda.

3. Promo Pembayaran dengan Mitra Keuangan

Memiliki motor listrik Alva kini semakin mudah dengan penawaran spesial dari mitra keuangan kami, termasuk Adira, BFI Finance, Mandiri Utama Finance, BRI, CIMB Niaga, Danamon, Mandiri, Blibli, AEON Fast, dan Kredivo. Nikmati kemudahan pembayaran dan berbagai keuntungan yang ditawarkan.

Baca juga  First Impression Alva One XP, Lincah dan Eye Catching!

Alva mengundang seluruh warga Jakarta untuk menikmati berbagai penawaran menarik dan berbagai aktivitas interaktif yang telah dipersiapkan untuk memanjakan warga Jakarta yang ikut mendatangi Jakarta Fair. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika