3 Unit AION Y Plus Dukung Event Jakarta Running Festival 2024

by Ivan
3 Unit AION Y Plus Dukung Event Jakarta Running Festival 2024

AION Indonesia menyerahkan 3 unit AION Y Plus untuk mendukung pelaksanaan event Jakarta Running Festival (JRF) yang akan diselenggarakan pada tanggal 12-13 Oktober 2024.

Ajang kompetisi lari ini akan digelar di kawasan GBK (Gelora Bung Karno), Jakarta Pusat. Ketiga unit AION Y Plus ini akan digunakan sebagai kendaraan operasional.

“Kami senang sekali dapat mendukung acara yang melibatkan ribuan orang seperti JRF. Berada di tengah-tengah komunitas yang sangat antusias dengan gaya hidup sehat adalah kesempatan bagi AION untuk juga mendukung gaya hidup tersebut,” kata ujar Andry Ciu, CEO AION Indonesia.

“Menurut kami, AION Y Plus yang ramah lingkungan, sangat tepat untuk mendukung kompetisi lari yang akan lebih nyaman tanpa adanya emisi gas buang di sekitar area kompetisi. Dengan dukungan terhadap JRF, kami ingin menciptakan ruang yang lebih sehat bagi peserta JRF,” tambahnya.

Dukungan dari AION Y Plus pada kompetisi olahraga ini merupakan perhatian AION Indonesia untuk kenyamanan para peserta agar ajang olahraga ini dapat berlangsung tanpa paparan gas CO2.

Baca juga  AION Beri Bukti, 500 Unit AION Y Plus Siap Mendarat di Indonesia
Penggunaan AION Y Plus ialah sebagai mobil pengawal berteknologi EV
Penggunaan AION Y Plus ialah sebagai mobil pengawal berteknologi EV

Penggunaan mobil pengawal berteknologi EV ini juga sejalan dengan tujuan Jakarta Running Festival #JRF 2024 untuk mewujudkan lingkungan yang lebih hijau dan bersih.

AION Y Plus dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih yang meningkatkan pengalaman saat berkendara. Fitur-fitur seperti sistem navigasi yang mudah digunakan, konektivitas smartphone, dan sistem keselamatan aktif dapat membantu pelari merencanakan perjalanan mereka dengan lebih efektif.

Keamanan juga menjadi prioritas dengan menyediakan berbagai fitur keselamatan untuk melindungi pengemudi dan penumpang, memberikan ketenangan pikiran saat melakukan perjalanan ke lokasi latihan atau kompetisi.

AION Y Plus menawarkan efisiensi biaya yang lebih baik dibandingkan dengan mobil berbahan bakar fosil. Biaya operasional yang jangka panjang, seperti pengisian daya yang lebih ekonomis dibandingkan dengan pengisian bahan bakar.

Mobil ini juga sudah dirancang dengan interior yang lapang. Didukung sederet ruang penyimpanan yang cukup memudahkan pelari untuk membawa perlengkapan olahraga, seperti sepatu, pakaian ganti, dan peralatan lainnya.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Baca juga  4 Kekurangan Aion Y Plus Dibandingkan BYD Dolphin

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika