4 Motor Pemain Timnas U-23, Ternyata Seleranya Motor Klasik

Empat motor pemain Timnas U-23 – Timnas U-23 kini tengah dilanda euforia setelah sukses maju ke babak final cabor sepakbola Seagames usai mengandaskan perlawanan Myanmar 4-2. Diblaik kelihaian para punggawa Timnas U-23 mengolah si kulit bundar, ternyata para pemain ini juga memiliki hobi mengendarai kuda besi.

Empat pemain Timnas U-23 ini punya selera yang sama, yakni motor klasik. Namun, belum bisa dipastikan apakah empat pemain ini benar-benar memiliki motor klasik tersebut atau hanya sekedar berswafoto saja. Siapa saja mereka? Mereka adalah gelandang serba bisa Evan Dimas, kapten Timnas U-23 Andy Setyo, winger lincah Saddil Ramdani dan terakhir bek tangguh asal Bhayangkara FC Bagas Adi. Simak bahasan berikut ini.

 

1. Evan Dimas Darmono

Evan Dimas Darmono

Empat motor pemain Timnas U-23 yang pertama adalah Evan Dimas Darmono. Siapa yang tidak mengenal sosok Evan Dimas Darmono? Gelandang serba bisa yang kini membela tim Barito Putera ternyata memiliki hobi mengendarai motor saat sedang tidak melakukan aktifitas sepakbolanya. Hal tersebut terlihat dari postingan akun Instagram pribadinya @evhandimas.

Evan Dimas terlihat sedang duduk di atas motor bergaya retro berwarna orange dengan corak nomor #6 yang menjadi nomor gelandang yang pernah merumput di Liga Super Malaysia ini, menggunakan pelek jari-jari dikombinasikan ban tapak lebar. Ciri khas motor retro semakin terlihat berkat hadirnya speedometer berbentuk bulat.

 

2. Saddil Ramdani

Saddil Ramdani

Empat motor pemain Timnas U-23 selanjutnya adalah Saddil Ramdani. Winger lincah yang menjadi andalan lini serang Timnas U-23 di Seagames kali ini sedang asyik bergaya di atas moge klasik berwarna hitam. Terlihat dari unggahan Instagram pribadinya @saddilramdanii.

Ciri khas moge klasik ini terlihat dari bentuk stang yang memajang, dengan headlamp model bulat. Pakai ban besar dengan kombinasi pelek jari-jari berwarna hitam, motor ini terlihat garang. Namun, belum diketahui motor merek apa yang digunakan oleh pemain yang punya gocekan khas “goyang pecel lele”.

Baca juga;

 

3. Bagas Adi Nugroho

Bagas Adi Nugroho

Garang menjaga lini pertahanan, garang juga soal pilihan motornya nih. Empat motor pemain Timnas U-23 berikutnya adalah Bagas Adi Nugroho. Terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya @bagasadingrh sedang bergaya di atas Honda Rebel.

Honda Rebel atau CMX500 merupakan motor retro yang menggendon mesin dengan kapasitas besar, yakni 471cc empat silinder, DOHC berpendingin cairan. Motor ini sanggup hasilkan tenaga maksimal 45.59Hp/8.5000rpm dan 43.3Nm/6.000rpm. Motor ini dibanderol dengan harga Rp. 158,000,000 (OTR Jakarta).

 

4. Andy Setyo Nugroho

Andy Setyo Nugroho

Empat motor pemain Timnas U-23 yang terakhir adalah Andy Setyo Nugroho. Kapten Timnas U-23 ini ternyata juga hobi dengan motor klasik. Terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya @andysetyon. Terkenal disiplin mengawal pertahanan, membuat pria yang satu ini juga memilih moge klasik menjadi tunggangannya.

Andy Setyo Nugroho berfoto di atas motor Yamaha bergaya japstyle, yang menggunakan ban tapak lebar dibalut pelek jari-jari berwarna hitam. Aura moge klasiknya makin kental berkat hadirnya spion berbentuk bulat dan model bodi yang melebar.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *