Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

9 Tempat Cuci Mobil 24 Jam Terdekat di Jakarta Barat

by Tigor Sihombing
Tempat Cuci Mobil 24 Jam Terdekat di Jakarta Barat

Kali ini Moladin akan membahas tempat cuci mobil 24 Jam terdekat di Jakarta Barat. Sebagaimana diketahui, Jakarta Barat kerap dicat sebagai panggung yang menarik bagi para pecinta otomotif.

Dari pasar mobil bekas, pasar aksesori mobil, hingga surganya perdagangan suku cadang otomotif di Indoneisa ada di Jakbar. Tidak hanya itu, sebagai kota metropolitan yang tak pernah tidur, Jakarta Barat juga banyak menawarkan tempat cuci mobil yang buka 24 jam.

Dengan berbagai pilihan tempat cuci mobil yang buka 24 jam, pemilik kendaraan di Jakarta Barat dapat dengan mudah menjaga kebersihan mobil mereka kapan pun diperlukan. Untuk saat ini mungkin kamu berdomisili di Jakarta Barat dan sedang mencari tahu informasi alamat Tempat Cuci Mobil 24 Jam Terdekat di Jakarta Barat.

Berikut adalah ulasan lengkapnya.

1. Victory Cuci Mobil

image528

Tempat cuci mobil Victory menawarkan kombinasi antara harga terjangkau dan hasil yang memuaskan. Berlokasi strategis di Joglo, Kembangan, tempat ini menjadi pilihan utama bagi pemilik kendaraan yang mengutamakan kebersihan.

Salah satu daya tarik utama temapt cuci steam Victory adalah layanan dengan harga yang sangat terjangkau, yang pengerjaannya meliputi kolong, serta menyediakan layanan vacuum, mesin, dan semir ban.

Kualitas layanan di Victory dijamin oleh karyawannya yang teliti dan cekatan. Meskipun pengerjaannya dilakukan secara manual tanpa menggunakan sistem hidrolik, beberapa forum diskusi menyebut karyawan-karyawan berpengalaman ini mampu memberikan hasil yang memuaskan dalam waktu yang relatif singkat.

Baca juga  7 Rekomendasi Tempat Cuci Mobil Terbaik di Sekitar Jakarta

Selain itu kapasitas tempatnya cukup besar, bisa menampung hingga 10 mobil sekaligus untuk proses cuci.

Selain itu, layanan di Victory tersedia sepanjang waktu, 24 jam sehari. Dengan demikian, kamu dapat mencuci mobil kapan pun diperlukan, tanpa perlu khawatir akan terbatasnya waktu operasional tempat cuci ini.

Alamat cuci mobil Victory : Jln H. Muchtar Raya Blok Segitiga No. 8, Joglo, Kec. Kembangan, Kota Jkt Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga Mulai: Rp25.000

2. Nan Carwash

image530

Nan Carwash adalah tempat cuci mobil dan motor favorit di daerah Meruya Ilir, Jakarta Barat. Selain karena layanannya buka 24 jam, pengerjaannya juga cepat sejak kendaraan datang. Waktu pengerjaan sekitar 20 menit untuk cuci, cocok bagi yang buru-buru.

  • Harga Mulai: Rp40.000
  • Alamat Nan Carwash: Jalan Meruya Ilir Raya No. 29, Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat

3. Cucian Mobil Speed Carwash dan Salon Mobil

image531

Tempat cuci mobil ini mendapat ulasan bagus di internet karena harganya yang terjangkau dan karyawan yang ramah. Speed carwash melayani cuci mobil vakum dan hidrolik.

Harga jasa cuci juga terbilang terjangkau mulai Rp 50 ribuan. Selain itu disana juga tersedia berbagai paket perawatan kendaraan seperti poles kaca, poles mesin dan berbagai paket perawatan lainnya dengan harga mulai Rp200.000.

  • Alamat Speed Carwash: Jalan Pangeran Tubagus Angke No. 12, Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat
  • Harga: Terjangkau, mulai dari Rp50.000.
Baca juga  Cuci Steam Mobil Apakah Aman? Ini Rekomendasi dan Manfaatnya

4. Cuci Motor & Mobil Jalan Sasak

image532

Tempat ini menawarkan pengerjaan cuci mobil dengan cepat dan teliti sehingga hasilnya bersih. Pelayanannya pun ramah sehingga mendapat ulasan yang bagus.

Di tempat cuci motor & mobil jalan Sasak cuci mobil mulaio harga Rp 30 ribuan.

Alamat cuci motor & mobil jalan Sasak : Jalan Sasak 2 Dalam No. 12 A, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

5. Berkat Karunia Steam

IMG20220813204637

Berkat Karunia Steam berdiri sejak tahun 2011 dan melayani cuci kendaraan roda empat dan dua. Pengerjaannya manual tanpa menggunakan hidrolik. Selain steam, layanan lainnya adalah poles kaca, mesin, hingga auto detailing dan nano ceramic coating.

Alamat Berkat Karunia Steam: Jln Rawa Kepa Ujung No. 7, Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat

Harga Mulai: Rp40.000

6. One Car Wash

image533

One Car Wash adalah tempat cuci mobil Jakarta Selatan. Harga cuci mobil One Car Wash mulai Rp. 50.000 (Biasa) – 1.200.000 (Paket interior detailing) dan masih banyak lagi.

  • Alamat: Jl. Arjuna Utara No.8, RT.5/RW.2, Duri Kepa, Kecamatan Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat
  • No Telpon: 0811813699

7. BarCoDe Autosport & Autocarwash

image534

BarCoDe Autosport & Autocarwash hadir untuk Anda yang malas cuci mobil di daerah Jakarta Barat dan sekitarnya. Tarif cuci mobil juga terdaoat paket mulai Rp. 40.000 – Rp. 100.000 dengan sistem otomatis, hidrolik dan robotic.

  • Alamat: Jl. Raya Daan Mogot No.119, RT.6/RW.5, Duri Kepa, Kecamatan Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat
  • No Telpon: (021) 56977000
Baca juga  6 Cara Cuci Mobil Yang Benar, Jangan Salah Langkah

8. Rego Cuci Mobil

image535

Rego Cuci Mobil adalah tempat cuci mobil hidrolik, otomatis dan robotic. Jasa cuci mobil terdekat ini beralamat di Jl. Cendrawasih Raya No.99, RW.6, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat.

Alamat: Jl. Cendrawasih Raya No.99, RW.6, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat

9. Waroeng Cuci Mobil

image536
  • Alamat: Jl. Batu Sari III No. 6, Rt 01/01, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat
  • Deskripsi: Waroeng Cuci Mobil menawarkan pelayanan cuci mobil yang berkualitas dengan harga terjangkau. Mereka menggunakan teknologi modern untuk memastikan mobil Anda bersih dan terawat dengan baik.

Dengan berbagai pilihan tempat cuci mobil yang tersedia di Jakarta Barat, kamu dapat dengan mudah merawat kendaraan kapan pun diperlukan.

Demikian ulasan Tempat Cuci Mobil 24 Jam Terdekat di Jakarta Barat. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika