AION Indonesia Raih Penghargaan di Technologue Award 2024, Best New Corner EV!

by Firdaus Ali
AION Indonesia raih penghargaan di Technologue Award 2024

AION Indonesia raih penghargaan di Technologue Award 2024 dalam kategori Best New Corner EV. Ini membuktikan bahwasanya AION Indonesia serius menghadirkan lini produk yang modern.

Penilaian terhadap nominasi dilakukan dengan mempertimbangkan berbagai indikator, termasuk respon pasar terhadap kehadiran AION. Salah satu momen penting yang dipertimbangkan adalah peluncuran resmi line up AION di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. 

Aspek lain yang dinilai yaitu kehadiran dan antusiasme masyarakat ke booth AION dalam menyaksikkan inovasi-inovasi yang dibawa AION pada ajang GIIAS 2024. Selain itu, serangkaian tanggapan positif dari rekan media terhadap AION.

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh redaksi Technologue pada ajang Technologue Award 2024. Penghargaan ini merupakan pengakuan yang sangat berarti bagi kami dan tim AION. Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan kami sebagai pendatang baru di pasar kendaraan listrik, tetapi juga menegaskan komitmen kami terhadap perkembangan otomotif tanah air,” jelas Andry Ciu, CEO PT Indomobil Energi Baru (30/8).

Baca juga  Harga AION ES Beneran Gak Sampai Rp 400 Juta, Pilihan Menarik Segmen Sedan Listrik!

AION Juga Mendapatkan Penghargaan Dari JD Power Cina

AION Infonesia raih penghargaan di Technologue Award 2024. Jika melihat dari sepak terjang di negara asalnya yaitu Cina, AION juga punya prestasi gemilang yaitu penghargaan peringkat pertama dari JD Power Cina.

AION telah meraih peringkat pertama sebagai merek mobil listrik dengan kualitas terbaik. Hal ini didasarkan pada Pedoman Pelaporan Kualitas Mobil China yang tercakup dalam Keselamatan Produk Kendaraan Bermotor – Pedoman Penilaian Resiko.

Peringkat  yang diberikan oleh Aqis Auto mencakup laporan komprehensif tentang lima topik utama: laporan kesalahan, resiko kesalahan, keandalan, keselamatan, dan pelestarian lingkungan. Ini menunjukkan bahwa AION telah berhasil dalam semua aspek yang diukur, menegaskan reputasinya sebagai merek yang tidak hanya mengutamakan kualitas, tetapi juga keselamatan dan keberlanjutan.

Seluruh pencapaian ini membuktikan pula penjualan 1 juta unit dapat ditempuh hanya dalam 4 tahun 8 bulan sejak 2019 sampai Desember 2023. AION juga mendapat peringkat ke 3 dunia sebagai mobil listrik terbaik di dunia.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Baca juga  600 Unit Aion Y Plus Telah Mendarat di Indonesia

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika