by

Harga 14 Aksesori Xpander Terbaru, Bikin Tampil Beda!

Totalnya ada 14 Aksesori Xpander terbaru yang resmi dari Mitsubishi. Jika semua dipasang, maka mobil kamu dijamin akan tampil istimewa dibanding versi standarnya.

Bahkan, bukan cuma menjadikan mobil lebih ganteng. Aksesori tersebut juga mampu membuat berkendara semakin aman dan nyaman.

Total ada 14 aksesori resmi dari Mitsubishi yang dikhususkan untuk Xpander 2022. Pilihannya antara lain: Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Tailgate Spoiler, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat, hingga Dashcam.

“Untuk memudahkan konsumen New Xpander yang ingin mengkostumisasi kendaraannya, kami menyediakan Mitsubishi Motors genuine accessories untuk New Xpander,” kata Director of Aftersales Division PT MMKSI, Eichiro Hamazaki dalam rilis resmi yang kami terima, beberapa waktu lalu.

Menariknya lagi, semua aksesori Xpander terbaru telah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada. Kemudian tersedia pula dalam berbagai paket dengan harga menarik, yang dijual terpisah di diler resmi Mitsubishi Motors.

Baca juga  Mitsubishi Pajero Sport Vs Toyota Fortuner, Mana Lebih Baik?

Harga termurah adalah untuk paket interior Xpander, dijual mulai Rp 975 ribu. Konsumen akan langsung mendapat scuff plate, rubber mat, dan luggage mat. Semua itu berfungsi menjadikan interior lebih mudah dibersihkan bila terkena kotoran, khususnya untuk model mat. Sementara kalau scuff plate, berfungsi mencegah bodi dalam lecet terkena sepatu atau sandal.

Paket Lengkap Aksesori Xpander Terbaru Dijual Rp 17,775 Juta

aksesori xpander terbaru
Dengan berbagai bodi kit resmi dari Mitsubishi, Xpander terbaru jadi tampil beda

Kemudian aksesori Xpander terbaru juga tersedia dalam paket-paket lain. Sebut saja paket safety seharga Rp 4,275 juta, terdiri dari wheel lock nut dan dashboard camera.

Terlebih soal kehadiran dashboard camera, ini sangat penting saat berkendara. Kamu jadi bisa memiliki rekaman selama perjalanan. Sehingga kalau terjadi kecelakaan atau ditabrak orang, kamu bisa memiliki bukti yang menguatkan.

Jika kamu ingin membuat tampilan New Xpander berbeda, bisa pilih paket basic yang dijual Rp 1,048 juta. Terdiri dari side visor, engine hood emblem, fuel lid garish, hingga muffler cutter.

Ada pula paket aero plus seharga Rp 11,945 juta. Ini akan membuat tampilan Xpander berubah total. Pasalnya aksesori yang kamu dapat adalah bodi kit seperti front air dam, side air dam, rear air dam, tailgate spoiler, dan side body molding.

Baca juga  Resmi Dijual, Harga Mitsubishi Xpander Facelift Semakin Mahal!

Selanjutnya, kalau kamu menginginkan semua 14 aksesori Xpander terbaru, bisa pilih paket platinum. Hanya saja perlu merogoh kocek dalam hingga Rp 17,775 juta.

Jika kamu belum mau menggunakan aksesori resmi dari Mitsubishi, sesungguhnya tampilan Xpander sudah sangat istimewa. Terlebih untuk varian Ultimate.

Mobil keluarga pabrikan tiga berlian telah mengadopsi pelek besar 17 inci dengan gaya two tone. Lalu parasnya pun semakin modern dibandingkan model lama, terlebih lewat kemunculan lampu depan bergaya T-Shape. Berbagai ubahan tersebut, sukses menjadikan Xpander sebagai mobil yang tampil beda dibanding kompetitor.

Kalau kamu belum punya Xpander terbaru, harganya kini mulai dari Rp 228,03 juta (OTR Jakarta) untuk varian termurah atau GLS MT. Sementara Xpander Ultimate CVT dipasarkan Rp 272,58 juta (OTR Jakarta).

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru