Alamat Diler Wuling BSD dan Bekasi Terbaru, Lengkap Dengan Fasilitas Fast Charging

by Tigor Sihombing
Alamat Dealer Wuling

Ini dia alamat diler Wuling BSD dan Bekasi Terbaru? Wuling Motors bersama PT Mimosa Abadi resmi membuka dua diler terbaru berlokasi di BSD, Tangerang, dan Bekasi Barat, Jawa Barat.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan PT Mimosa Abadi melalui Grand Opening dua diler sekaligus di kawasan BSD dan Bekasi. Dengan dukungan fasilitas lengkap, baik untuk kendaraan berbahan bakar konvensional maupun listrik, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan Wuling, mulai dari pembelian hingga perawatan kendaraan,” ujar Kharismawan Awangga, Sales Operation Director Wuling Motors.

Diler Wuling Mimosa BSD terletak di Jl. BSD Boulevard Utara No. 21, Lengkong Kulon, Tangerang. Diler ini dibangun di atas lahan seluas 2.150 meter persegi dengan total bangunan seluas 2.203 meter persegi. Ruang pamer seluas 254 meter persegi mampu menampilkan hingga 6 unit mobil untuk memberikan pilihan terbaik bagi konsumen.

Mengusung konsep 4S (Sales, Service, Sparepart, Body & Paint), diler satu ini dilengkapi berbagai fasilitas seperti ruang tunggu nyaman dengan akses internet, televisi, serta minuman dan makanan ringan gratis.

Baca juga  GIIAS 2021: Wuling GSEV Siap Produksi di Cikarang

Selain itu, tersedia fasilitas Fast Charging (DC Charging) untuk memudahkan pengguna mobil listrik mengisi daya kendaraan mereka. Bengkel di dealer ini didukung oleh 5 stall untuk perawatan dan perbaikan mobil secara efisien.

Wuling Mimosa Bekasi

image1410

Sedangkan diler Wuling Mimosa Bekasi berada di Jl. Jenderal Sudirman No. 27, Bekasi Barat. Mengadopsi konsep 3S (Sales, Service, Sparepart) dengan fokus pada penjualan, perawatan kendaraan, dan penyediaan suku cadang.

Diler Wuling Mimosa Bekasi berdiri di atas lahan seluas 2.085 meter persegi dengan total bangunan 2.255 meter persegi.

Fasilitas showroom di diler Bekasi Barat dapat menampung hingga 6 unit mobil, dengan ruang tunggu yang nyaman bagi pelanggan.

Fasilitas Fast Charging (DC Charging) juga tersedia, memastikan kenyamanan bagi pemilik kendaraan listrik. Bengkel dealer ini mampu menangani berbagai perawatan dengan 5 stall yang siap melayani kebutuhan pelanggan Wuling.

Diler Wuling Mimosa BSD dan Bekasi Barat beroperasi setiap hari dari pukul 08.30 hingga 20.00 WIB, termasuk di akhir pekan. Sebagai bagian dari promosi pembukaan, Wuling Mimosa menawarkan promo menarik berupa lucky dip e-money hingga Rp10 juta untuk setiap pembelian unit dari semua lini produk Wuling hingga 31 Oktober 2024.

Baca juga  Bagasi Wuling Alvez Jadi 625 Liter, Ini Cara Lipat Joknya!

Demikian ulasan lokasi diler Wuling BSD dan Bekasi Terbaru. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika