Alva Hadir di GIIAS Surabaya 2024 Umbar Diskon Hingga Rp 10 Juta

by Ivan
Alva Hadir di GIIAS Surabaya 2024

Brand motor listrik Alva memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 yang berlangsung 28 Agustus hingga 1 September 2024 mendatang. Alva hadir di GIIAS Surabaya 2024 umbar diskon hingga Rp 10 juta.

Melalui event ini, Alva akan memperkenalkan jajaran inovasi terbaru mereka di Exhibition Hall, Booth SP5 Grand City Convex sebagai wujud komitmen percepatan penetrasi kendaraan listrik di Kota Pahlawan tersebut.

Seluruh line up Alva hadir mulai Alva One, Alva Cervo, Alva One XP, hingga yang terbaru Alva Cervo Boost Charge, Alva Cervo Q dan juga Alva N3.

“Surabaya merupakan kota yang dinamis dengan kebutuhan mobilitas yang terus berkembang, dan kami ingin menjadi bagian dari solusi dengan menyediakan motor listrik yang tidak hanya modern tetapi juga ramah lingkungan,” ujar Purbaja Pantja, selaku Chief Executive Officer Alva.

Deretan Penawaran Eksklusif

Deretan promo Alva hadir di GIIAS Surabaya 2024
Deretan promo Alva hadir di GIIAS Surabaya 2024

Terdapat deretan promo eksklusif untuk seluruh pembelian motor listrik ALVA mulai dari ALVA One, ALVA Cervo, ALVA One XP, hingga yang terbaru ALVA Cervo Boost Charge dan ALVA Cervo Q – seperti program insentif pemerintah sebesar Rp7.000.000, potongan hingga Rp2.500.000 dari ALVA, serta kesempatan untuk memenangkan deretan hadiah menarik seperti Bose Soundlink Mini Bluetooth Speaker atau Nespresso Essenza Mini C30.

Baca juga  Motor Listrik Alva Dilengkapi Anti-Theft System, Liburan Tenang Maling Uring-uringan!

Terdapat juga penawaran trade-in secara khusus dari Momotor bekerja sama dengan ADIRA Finance berupa:

  • Tukar tambah motor lama dengan ALVA ONE, ONE XP, atau CERVO akan mendapatkan subsidi DP (Down Payment) sebesar Rp2.000.000 dari ALVA.
  • Tukar tambah motor lama dengan ALVA CERVO BC atau CERVO Q akan mendapatkan subsidi DP sebesar Rp3.500.000 dari ALVA.

Melengkapi deretan promo tersebut, ALVA menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran yang fleksibel, seperti potongan harga hingga Rp1.500.000 dari kartu kredit Bank Mega jika melakukan pembayaran menggunakan Blibli untuk setiap pembelian ALVA Cervo.

Sebelum melakukan pembelian, pengunjung juga disuguhkan kesempatan untuk mencoba pengalaman berkendara bersama ALVA secara langsung melalui sesi test ride berhadiah menarik seperti apparel, aksesoris, dan merchandise eksklusif dari ALVA.

Lebih lanjut, Purbaja mengajak seluruh masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk mengunjungi booth ALVA selama ajang GIIAS Surabaya 2024 berlangsung.

“Melalui keikutsertaan ALVA di GIIAS Surabaya 2024 ini, kami ingin menginspirasi serta mengajak masyarakat untuk mulai bertransisi memilih opsi mobilitas yang lebih berkelanjutan. Mari berkunjung ke booth ALVA dan rasakan sensasi berkendara ramah lingkungan bersama ALVA!” tutup Purbaja.

Baca juga  Cozy dan Lengkapnya Alva Experience Center Bekasi

Bagi konsumen yang penasaran bisa mendapatkan informasi lanjutan di www.alvaauto.com atau menyambangi langsung booth ALVA di Exhibition Hall, Booth SP5, Grand City Convex Surabaya pada GIIAS 2024.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika