AP Works Jogjakarta, Spesialis Modifikasi Motor CC Besar

Moladin – AP Works berada di kota Jogjakarta, saat ini cukup dikenal para penggila motor modifikasi maupun kalangan modifikator di Kota Gudeg. Apalagi gerai ini juga menjual produk variasi custom, aftermarket, sparepart motor dan pastinya hasilkan banyak karya motor modifikasi di berbagai kota.

Hadirnya AP Works berawal dari keisengan sang pemilik yang sering meng-custom motor sendiri. Lalu berlanjut ke beberapa motor teman SMU-nya, hingga akhirnya mengantarkan Ramadhan Aji Prakosa menjadi seorang modifikator handal hingga sekarang. Dan yang menarik, saat ini AP Works menegaskan rumah modifikasinya spesialis custom motor berkapasitas CC besar.

 

Yamaha Mio S

*DP mulai dari

 

Segala Motor Digarap

Dengan nama bengkel AP Works Jogja, Ramadhan Aji Prakosa telah banyak memodif motor-motor sport dari berbagai kota. Bahkan AP Works juga menjual variasi-variasi custom, aftermarket dan part motor asli berbagai merek.

Bengkel yang berlokasidi Perum Banteng 3, No. 47/D Condongcatur, Depok – Sleman atau tepatnya di Jalan Kaliurang KM.8 Jogjakarta, berdiri sejak tahun 2013. Meskipun awalnya bermain di motor biasa, seiring jam terbang yang tinggi kini 75% garapan AP Works adalah motor CC besar.

“Tahun 2009 sebenarnya saya sudah modifikasi motor bareng teman. Lalu di 2013 fokus mengerjakan modifikasi sendiri. Kebanyakan konsumen saya memang dari teman-teman club motor ataupun komunitas. Walaupun sering juga ada konsumen dari umum datang kesini. Bahkan beberapa konsumen saya adalah anggota TNI & Polri,” buka Aji sapaan karib Ramadhan Aji Prakosa.

Ramadhan Aji PrakosaRamadhan Aji Prakosa (tengah), Bermula dari modif motor sendiri dan teman | Foto: Contributor Moladin

Aji menambahkan, meskipun dirinya banyak meng-custom motor besar merek Kawasaki, namun dirinya juga siap mengerjakan berbagai merek motor. “Maka saya memproklamirkan kalau AP Works bukan Cuma spesialis modif motorsport CC besar tapi juga semua motor,” tambahnya.

 

Yamaha Mio M3

*DP mulai dari

 

AP Works secara kualitas sudah teruji. Buktinya dalam sebulan workshop-nya mampu mengerjakan 2-3 motor modifikasi. Nggak harus banyak. Karena bengkel disini lebih mengutamakan kepuasan konsumen. Apalagi semua motor garapannya sudah pasti layak jalan, bisa dipakai harian dan juga bisa dipakai touring jarak jauh.

“Untuk masalah biaya modif, disini bisa dibilang harga sahabat, kok! Gampang pokoke!” tutup Aji yang juga doyan touring ini. Mau coba bro…

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *