Beli Mitsubishi All New Triton di GIIAS 2024 Banyak Untungnya

by Ivan
Mitsubishi Triton baru tampil gahar

Dua amunisi baru dihadirkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Ini dia keuntungan beli Mitsubishi All New Triton dan New Pajero Sport di GIIAS 2024.

Seperti sudah dijabarkan sebelumnya Mitsubishi All New Triton hadir dengan desain kokoh dikombinasikan dengan lekuk geometris yang tegas dari depan hingga belakang. Tak sekadar ekspresif namun tetap mencerminkan ketangguhan dan kekuatan dari sebuah truk pickup.

“Peluncuran All New Triton dan New Pajero Sport menandai tonggak penting bagi merek kami. Kendaraan ini menggabungkan teknologi canggih, kinerja yang tangguh, dan kenyamanan yang maksimal. All New Triton menawarkan daya tahan yang ditingkatkan dan kemampuan off-road yang superior, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan profesional maupun pribadi,” kata Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Upgrade yang disematkan pada Mitsubishi All New Triton antara lain terdapat pada pengembangan ladder frame baru dengan luas penumpang 65% lebih besar dibandingkan model sebelumnya.

Pengembangan ladder frame baru
pengembangan ladder frame baru

Hal tersebut memberikan peningkatan bending rigidity hingga 60%, dan peningkatan torsional rigidity hingga 40%. Dengan bodi yang lebih besar, model ini dilengkapi dengan optimalisasi mesin diesel turbo 2.4L.

Baca juga  Ada Wakil Indonesia di Tim Mitsubishi Ralliart AXCR 2022

Mesin baru berkode 4N16 Euro 4 hadir dalam tiga spesifikasi output berbeda untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan tenaga maksimum 184 PS/ 135kw dan torsi 430 Nm. “Kami melihat dari masing-masing kebutuhan konsumen. Dimana mapping pada ECU Triton bisa menghasilkan keluaran tenaga optimal. Ada yang dipakai di perkebunan, pertambangan jadi berbeda kebutuhan tenaganya,” kata Hikaru Mii selaku Director of Product Strategy Division PT MMKSI.

Konsumen bisa memilih membeli 6 varian Triton baru yang tersedia. Mulai model Triton Single Cabin GLX 4×2 M/T Rp 301,35 juga sampai Triton Double Cabin Ultimate 4×4 A/T seharga 525,6

Mitsubishi All New Triton Sales & After Sales Promo

Mitsubishi All New Triton gen 6 terbagi 3 varian di Indonesia
Triton gen 6 terbagi 3 varian di Indonesia

MMKSI turut menyediakan dukungan purna jual kepada konsumen yang melakukan pembelian pada unit Mitsubishi All New Triton untuk memastikan kemudahan mendapatkan layanan serta ketenangan konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan.

Layanan purna jual untuk All New Triton termasuk gratis perawatan/servis Berkala hingga 40.000 km atau 2 tahun. Juga garansi 3 tahun/100.000 km.

Dari sisi program penjualan, konsumen All New Triton dapat mendapatkan program pembiayaan yang menarik dari DIPO Star Finance berupa:
-Program DP Ringan
-DP mulai 15% dan Bunga mulai dari 4.00%
-Program Bunga 0% (Khusus variant: DC GLS, DC HDX, SC HDX, SC GLX)
-Bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, dengan DP min:
a. 40% untuk 1 tahun
b. 60% untuk 2 tahun
-Direct Gift MT Tire khusus untuk varian HDX

Baca juga  Motor Listrik Polytron FOX-R dan FOX-S Semarakkan GIIAS 2024 Dengan Banderol Menggoda

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika