Selasa, Juni 25, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Bengkel Spesialis Mobil Hybrid dan Listrik ala Dokter Mobil Diresmikan

by Tigor Sihombing

Dokter Mobil meresmikan bengkel spesialis mobil hybrid dan listrik. Dengan menggandeng Mili Auto dari Malaysia Dokter Mobil menandai langkah penting dalam layanan otomotif ramah lingkungan di Indonesia.

DOMO Hybrid EV hadir untuk memenuhi kebutuhan pemilik mobil hybrid dan listrik yang garansinya telah habis. Layanan yang ditawarkan sangat komprehensif, mencakup pengecekan umum kondisi mobil, penggantian oli mesin dan transmisi mobil hybrid, servis AC mobil hybrid dan listrik, Matic Jet Clean, hingga detailing mobil. Bengkel ini berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pemilik mobil hybrid dan listrik.

Ricky Sen, Komisaris Dokter Mobil Indonesia, menekankan pentingnya layanan ini. “Mobil hybrid dan listrik memiliki kebutuhan perawatan yang berbeda dari mobil konvensional. Insiden seperti baterai terkena batu akibat jalan rusak dapat menyebabkan garansi menjadi void. DOMO Hybrid EV hadir untuk memberikan solusi bagi pengguna mobil hybrid dan listrik yang garansinya sudah tidak berlaku,” jelas Ricky.

Salah satu keunggulan DOMO Hybrid EV adalah penentuan harga layanan yang transparan berdasarkan ukuran mobil. Thayne Finsenda Lika, CEO Dokter Mobil Indonesia, yang akrab disapa Ko Lung-lung, menjelaskan, “Biaya servis di DOMO Hybrid EV didasarkan pada ukuran mobil, mulai dari Small, Medium, hingga Large.”

Baca juga  Dealer dan Bengkel Mazda BSD Resmi Dibuka, Ini Lokasinya!

Ko Lung-lung juga menambahkan bahwa kolaborasi dengan Mili Auto adalah langkah strategis untuk menghadirkan standar pelayanan tinggi. “Dengan pengalaman Mili Auto dalam menangani mobil hybrid dan listrik di Malaysia, kami yakin DOMO Hybrid EV dapat memberikan layanan yang memuaskan dan melebihi harapan pengguna mobil listrik di Indonesia.”

DOMO Hybrid EV tidak hanya fokus pada perawatan teknis, tetapi juga kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Fasilitas bengkel modern dengan teknologi canggih dan tenaga ahli berpengalaman menjamin setiap mobil mendapatkan perawatan terbaik.

Diharapkan, kehadiran DOMO Hybrid EV dapat memberikan kontribusi positif terhadap industri otomotif ramah lingkungan di Indonesia. Layanan lengkap dan berstandar tinggi dari DOMO Hybrid EV diharapkan menjadi solusi terpercaya bagi pemilik mobil hybrid dan listrik yang menginginkan perawatan berkualitas dengan harga kompetitif.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan dan promo dari DOMO Hybrid EV, pelanggan dapat mengunjungi situs resmi Dokter Mobil Indonesia atau langsung datang ke bengkel DOMO Hybrid EV di Jl. Pegangsaan Dua No.5, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga  Harga Sewa Wuling Air EV Rp 1,5 Juta Per Hari, Mau Murah Harus Per Bulan!

Dokter Mobil Juga Menggandeng Supplier Aki Bateriku.com

image723
Dokter Mobil resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bateriku, supplier aki mobil ternama dari Malaysia dengan lebih dari 1,3 juta pelanggan dan lebih dari 200 cabang.

Selain itu Dokter Mobil juga semakin serius dalam menciptakan ekosistem otomotif yang saling bersinergi. Dokter Mobil resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bateriku, supplier aki mobil ternama dari Malaysia dengan lebih dari 1,3 juta pelanggan dan lebih dari 200 cabang.

Acara penandatanganan MoU ini adalah langkah strategis untuk memperkuat ekosistem otomotif Dokter Mobil di Indonesia serta memperluas jaringan dan layanan Bateriku di Indonesia. Ko Lung-lung, menyatakan kolaborasi ini bertujuan mengatasi masalah utama yang sering dihadapi pemilik mobil di Indonesia.

“7 dari 10 permasalahan mobil biasanya disebabkan oleh aki, sedangkan sisanya oleh masalah lain. Kami berharap kerjasama ini dapat mengatasi masalah tersebut dengan lebih efisien melalui unit bisnis di bawah naungan Dokter Mobil,” ujar Ko Lung-lung.

Konsep kolaborasi ini adalah sharing economy, di mana driver ojek online (ojol) diberdayakan untuk memiliki keterampilan sebagai montir atau teknisi aki mobil. Driver akan dilatih mendeteksi kerusakan aki dan melakukan penggantian. Mereka akan mengantarkan aki yang dipesan oleh customer dan menggantinya di tempat.

Ricky Sen, Komisaris Dokter Mobil Indonesia, mengungkapkan, “Kami melihat Bateriku sukses dalam program akademinya membina driver ojek di Malaysia. Hal ini sejalan dengan program kami, Domo Academy, yang ingin membantu orang yang tertarik mengembangkan karir di bidang otomotif.”

Baca juga  Harga MG VS HEV Cuma Rp 389 juta, Mobil Hybrid Termurah di Indonesia Saat Ini!

Ko Lung-lung menambahkan, “Driver yang ikut program ini akan didukung dengan produk berkualitas, ilmu diagnosa aki mobil, dan cara penggantian yang benar. Jika masalah sulit diatasi setelah penggantian, bengkel Dokter Mobil akan memberikan support.”

Program ini juga menawarkan call center 24 jam, serupa dengan layanan di Malaysia. Kerjasama dengan Dokter Mobil akan menerapkan layanan ini di Indonesia, memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi pengguna mobil.

Kerjasama strategis ini diharapkan menciptakan ekosistem otomotif yang lebih baik di Indonesia, membuka peluang kerja baru bagi driver ojol, dan memberikan layanan lebih efisien dan efektif bagi pelanggan mobil di Indonesia.

Demikian ulasan Dokter Mobil yang menjalin kerjasama Bengkel Spesialis Mobil Hybrid. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika