by

Biaya Perawatan DFSK Glory 560, Cuma Rp 145 ribuan

Biaya yang dikeluarkan per bulan untuk perawatan mobil menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan. Untuk biaya perawatan DFSK Glory 560, konsumen tidak lagi merogoh kocek terlalu dalam karena biayanya sangat kompetitif.

Mengenai biaya yang harus dikeluarkan selama kepemilikan mobil, menjadi salah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Pasalnya, biaya perawatan mobil jangan terlalu mahal dalam setiap kali berkunjung ke bengkel resmi.

Untuk mempertimbangkan membeli mobil baru, biaya perawatan DFSK Glory 560, bisa menjadi alternative bagi kamu yang tengah mencari mobil baru. Menurut penghitungan yang diberikan oleh DFSK Indonesia, per bulannya, perawatan mobil hanya berkisar Rp 145 ribu per bulan.

Hal ini bisa dibuktikan selama dua tahun kepemilikan mobil atau setelah 30 ribu kilometer, untuk biaya perawatan DFSK Glory 560 1.5T MT dan CVT, biaya yang dikeluarkan sekitar Rp 3,5 juta. Atau jika dijabarkan, untuk per bulannya, biaya yang dikeluarkan tidak lebih dari Rp 145 ribuan.

“2 tahun penerimaan yang baik dari konsumen atas DFSK Glory 560 tidak terlepas dari kualitas, desain, performa, dan fitur yang ditawarkan serta biaya perawatan yang sangat bersahabat bagi konsumen. Hal ini sesuai dengan semangat kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen yang terus kami pegang teguh hingga saat ini, dan direfleksikan melalui kendaraan-kendaraan DFSK,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Baca juga  Modifikasi Mitsubishi Pajero Sport 'Berwajah' Alphard, Tampil Beda

Keuntungan Lain Memiliki DFSK Glory 560

Biaya perawatan DFSK GLory 560
Didukung dengan layanan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia

Mengenai biaya yang begitu kompetitif, pemilik DFSK Glory 560 tidak usah ragu. Pasalnya, untuk mekanik yang menangani mobil kamu sudah terlatih dan sudah disertifikasi dalam hal perawatan serta pengenalan terhadap setiap suku cadang mobil.

Di samping itu, biaya perawatan DFSK Glory 560 yang terjangkau ini juga didukung dengan jaringan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga akan membuat akses masyarakat semakin lebar untuk bisa menikmati kendaraan yang berkualitas.

Biaya perawatan DFSK Glory 560 yang terjangkau ini bisa dinikmati di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Seluruh Jaringan resmi DFSK sudah terstandarisasi dengan peralatan yang canggih, mekanik terlatih dengan sertifikasi dari DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar tinggi yang sudah dirancang khusus untuk DFSK Glory 560.

“Selain itu, konsumen juga tidak perlu khawatir dengan kualitas yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 karena setiap pembelian kendaraan akan mendapatkan Super Warranty 7 tahun / 150.000 KM. Ini menjadi bentuk keseriusan kami dalam menghadirkan solusi mobilitas bagi konsumen di Indonesia agar bisa berkendara dengan aman, nyaman, dan menyenangkan di setiap perjalanan,” ucap Achmad Rofiqi.

Baca juga  Honda ZR-V atau BR-V Terbaru yang Meluncur Hari Ini?

Usai mengetahui biaya perawatan DFSK glory 560 dan berbagai keuntungan lain, apakah kamu tertarik meminangnya? Sebagai SUV yang muat 7-penupang dan memiliki mesin turbo, harganya pun cukup terjangkau. DFSK menjual varian tertinggi Rp 252,5 juta (OTR Jakarta).

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru