Selasa, Mei 28, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Biaya Service DFSk Super Cab Setelah Lebaran, Nol Rupiah!

by Tigor Sihombing
biaya service DFSK Super Cab

Biaya service DFSK Super Cab setelah lebaran ternyata gratis, alias nol rupiah. Program ini meliputi penggantian oli mesin dan filter oli untuk servis berkala selama 5 tahun atau 150.000 KM, dengan total 15 kali penggantian.

Menurut DFSK dalam keterangan resminya dikutip 7 Mei 2023, momen lebaran Idulfitri menjadi waktu yang sibuk bagi kendaraan niaga untuk membantu memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat yang beragam. Jadi untuk konsumen DFSK Super Cab tidak perlu was-was dalam melakukan perawatan kendaraan, karena konsumen DFSK memiliki paket servis gratis hingga ratusan ribu kilometer.

Pemberian oli mesin dan filter oli ini diharapkan bisa membuat kinerja DFSK Super Cab terus lancar dan membuat usaha lebih untung karena bisa bekerja tetap optimal, meski sudah melewati momen-momen yang sibuk seperti lebaran.

Program Free Service yang ditawarkan ini bisa didapatkan di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Bengkel resmi DFSK siap untuk memberikan layanan terbaik karena didukung mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

Baca juga  DFSK Siapkan Glory 580 Terbaru, Wuling Almaz Lewat!

Konsumen juga bebas cemas karena setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

“Lebaran menjadi momen penting bagi masyarakat dan berdampak kepada aktivitas serta kebutuhan yang meningkat. DFSK Super Cab tentu bekerja keras selama momen ini untuk membantu kelancaran mobilitas kebutuhan masyarakat, dan kini perlu disegarkan kembali kondisinya agar selalu siap digunakan setiap saat. Program Free Service tentu bisa menjadi solusi bagi para pemilik DFSK Super Cab karena konsumen bisa menjaga kondisi armadanya setiap saat dan terus memberikan untung maksimal bisnis,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Harga DFSk Super Cab Per Mei 2023

harga DFSK Super Cab

Untuk calon konsumen yang sedang berburu pikap, saat ini DFSK Super Cab ditawarkan dengan harga Rp153,5 juta (on the road DKI Jakarta). DFSK menjanjikan kendaraan niaga ringan ini memiliki tenaga yang kuat, bak yang lega untuk muatan yang lebih banyak, fungsionalitas tinggi, dan biaya operasional yang terjangkau demi pertumbuhan bisnis yang signifikan.

Baca juga  Rencana DFSK Produksi Mobil Listrik di Indonesia

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian DFSK Super Cab juga berkesempatan untuk mendapatkan undian berupa liburan ke Bali bersama keluarga.

Demikian ulasan biaya service DFSK Super Cab usai lebaran. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika