oleh

BMW Astra Driving Experience 2022, Mobil Jadul Boleh Ikut!

BMW Astra Driving Experience kembali digelar yang akan berlangsung 21 Mei 2022 di Sirkuit Sentul, Bogor. Menariknya, dalam event ini, mobil BMW jadul diperbolehkan ikut serta.

Adapun syarat mutlak untuk mengikuti event BMW Astra Driving Experience 2022 adalah semua mobil harus terlebih dahulu dicek kondisinya dibengkel resmi BMW Astra. Jika memenuhi syarat dan layak, maka pemilik mobil BMW akan mendapatkan tiket event tersebut.

“Semua mobil BMW boleh ikut serta. Misalnya BMW lansiran 1980-an dan 1990-an juga boleh ikut. Syaratnya mobil harus dicek dulu ke bengkel resmi BMW Astra. Pengecekan tidak dikenakan biaya alias gratis, namun jika ada part yang harus diganti ya tetap bayar, namun dengan harga khusus,” ungkap Teguh Widodo selaku Operation Manager BMW Astra. (19/5/2022).

Lebih lanjut, Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra mengatakan, “BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care menghadirkan acara untuk memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan. Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba lintasan sirkuit, dan dapat mencoba seluruh kemampuan dari BMW miliknya, untuk itu kami sediakan sarana bagi pelanggan yang ingin merasakannya. Pada acara ini pelanggan dapat mengikuti circuit driving experience dengan memacu mobilnya di dalam lintasan sirkuit, drag race untuk menguji kemampuan mobil di lintasan lurus, taxi ride yang memacu adrenalin Anda di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra atau circuit test drive dengan mencoba kedinamisan dari BMW 218i Gran Coupé, BMW 330i M Sport dan BMW 530i Opulence di dalam lintasan sirkuit.”

Baca juga  Spesifikasi BMW Seri 8 Golden Thunder, Kejutan IIMS 2021

Frantis juga mengatakan bahwa dilokasi event BMW Astra Driving Experience 2022 nanti, aka nada arena bermain balap untuk anak-anak.

“Di luar sirkuit pelanggan juga dapat mencoba kemampuan BMW X di arena X-Ramp dan mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul. Bagi pelanggan yang membawa anaknya, kami juga menyediakan arena bermain balap untuk anak-anak dengan BMW Baby Racer dan arena mewarnai,” tambah Frantis.

Cara Ikut BMW Astra Driving Experience 2022

BMW Astra Driving Experience 2022
BMW Astra Driving Experience 2022

Jika kamu mempunyai mobil BMW dan tertarik untuk ikut serta event BMW Astra Driving Experience 2022, ada syarat wajib yang harus diikuti.

Pertama adalah mendaftar melalui online di linktr.ee/joyfest. Kemudian, bawa mobil BMW yang akan diikutsertakan ke bengkel resmi BMW Astra untuk dilakukan pengecekan secara menyeluruh. Hal tersebut dilakukan demi keselamatan saat mengikuti acara.

Kemudian, jika mobil dinyatakan sudah siap untuk mengikuti event BMW Astra Driving Experience 2022, pemilik mobil akan mendapatkan tiket untuk event yang akan berlangsung di Sirkuit Sentul tersebut. oh ya, baik pendaftaran ataupun pengecekan mobil, paling telat hari Jumat (20 Mei 2022).

Baca juga  Spesifikasi Mobil Formula E Gen3, Top Speed 322 Kpj

Oh ya, peserta yang hadir dalam acara ini akan mendapatkan voucer gratis uji emisi dan gratis pembersihan AC untuk pengerjaan di bengkel BMW Astra. Kemudian ada pula voucer tambahan harga untuk penjualan BMW & MINI senilai Rp10.000.000,00.

Selain itu, peserta juga berkesempatan mengikuti kontes foto dengan hadiah voucer bensin senilai total Rp15.000.000,00. Pelanggan juga bisa mendapatkan promo ban 3+1 dan penawaran khusus untuk BMW Accessories & Lifestyle selama acara Joyfest.

Moladiners, itulah ulasan mengenai BMW Astra Driving Experience 2022. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Terbaru