Monday, October 3, 2022

BMW Pekanbaru Diresmikan, Fasilitas Premium!

by Tigor Sihombing
BMW Pekanbaru

BMW Pekanbaru dibawah asuhan PT Karyatama Trans Niaga (BMW Trans) diresmikan pada Selasa (12/4/2022). Showroom baru tersebut, merupakan dealership premium yang terlengkap pertama di Pekanbaru.

Peresmian ini turut dihadiri Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si; Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dan jajaran manajemen BMW Group Indonesia; Andrew Bingei, President Director BMW Karyatama Trans Niaga beserta jajarannya. Juga hadir sejumlah anggota komunitas BMW CCI Chapter Pekanbaru dan Bukittinggi dalam memberikan dukungan.

BMW Pekanbaru Beralamat di Jl Soekarno – Hatta, RT.004/RW.008, Tengkerang Bar., Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28282, BMW Trans menempati lahan seluas 3,500 m2. Terdiri dari dua lantai dan sangat mumpuni untuk tampilkan rangkaian kendaraan terbaru dari BMW yang sanggup menampung lima unit kendaraan display.

Dalam showroom tersebut juga memiliki fasilitas Isetta Bar yang menyajikan kopi berkualitas tinggi untuk menunggu service kendaraan ataupun melakukan proses pembelian. Pelanggan juga diberikan pilihan yang ekstensif untuk BMW dan MINI Original Lifestyle serta workshop yang sangat luas dan mampu menangani baik kendaraan BMW dan MINI sekaligus untuk service dalam sehari.

Baca juga  Spesifikasi dan Harga BMW Seri 3 Touring, Cuma 25 Unit!

“Saya sangat bangga dengan kuatnya BMW memulai tahun 2022. Dimulai dengan mengumumkan hasil penjualan 2021 yang sangat mengesankan di awal tahun dengan pertahankan posisi BMW Group Indonesia sebagai produsen otomotif premium terkemuka di Indonesia dengan penjualan tertinggi di segmen kendaraan premium berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO).”

“Hari ini, sangat membanggakan rasanya bersama dengan PT Karyatama Trans Niaga dapat menjadi premium dealership yang pertama di Pekanbaru melalui BMW Pekanbaru. Saya sangat mengapresiasi BMW Trans yang mengoperasikan dan melebarkan brand BMW ke area Sumatera Timur,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Sejak bulan BMW Pekanbaru telah menginvestasikan lebih dari Rp 18 miliar untuk showroom sementara dan diler BMW yang sesuai dengan standar global.

Peluncuran BMW 218i di Pekanbaru

BMW Pekanbaru

Prosesi pembukaan diler BMW Pekanbaru

Pada hari yang sama, BMW Indonesia juga hadirkan All-New BMW Seri 2 Gran Coupé untuk Pekanbaru dan sekitarnya.

Di Pekanbaru All-new BMW Seri 2 Coupé tersedia dalam varian BMW 218i Gran Coupé Sport dengan harga off-the-road Rp 747,000,000,- Model ini juga hadir dengan program pembiayaan yang tawarkan cicilan lebih ringan mulai dari Rp 7,5 juta per bulan. 

Baca juga  4 Rekomendasi Mobil BMW Bekas Rp 100 Jutaan

BMW Pekanbaru juga tawarkan program pembiayaan menarik untuk model-model terbarunya sebagai berikut.

BMW 218i Gran Coupé Sport, cicilan ringan mulai dari Rp 7,5juta-an. BMW X1 sDrive18i M Sport, cicilan ringan mulai dari Rp 10juta-an.

Selain itu BMW 320i Sport, X3 sDrive20i xLine dan X3 xDrive30i M Sport, cicilan ringannya mulai dari Rp 20juta-an.

Demikian ulasan terkait persmian BMW Pekanbaru. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika