Cerita Tukang Ojek Dapat Innova Zenix, GASPOL Castrol Bawa Berkah

by Tigor Sihombing
Gaspol Castrol

Rangkaian program Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau GASPOL Castrol yang telah berlangsung selama tiga bulan akhirnya mencapai puncaknya. Program loyalitas ini telah menarik perhatian ribuan pengguna motor di seluruh Indonesia, memberikan mereka kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. GASPOL Castrol tidak hanya meningkatkan kesetiaan pelanggan tetapi juga memberikan banyak hadiah berharga kepada pengguna setianya.

Selama program GASPOL Castrol, sebanyak 150.000 pembeli oli Castrol ikut berpartisipasi, menghasilkan empat pemenang Yamaha NMAX 155, delapan pemenang iPhone 14, dan 15.000 pemenang hadiah langsung berupa saldo elektronik atau pulsa senilai total 600 juta rupiah.

“Kami sangat bangga dengan antusiasme pengguna motor yang ikut serta dalam program GASPOL Castrol. Jutaan orang telah merasakan manfaat oli motor Castrol, dan melalui program ini, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik. Kini, kami dengan bangga mengumumkan pemenang Grand Prize yang mendapatkan satu unit mobil All New Kijang Innova Zenix,” ujar Augustnine Adrianto, Marketing Director Castrol Indonesia.

Baca juga  Tips Memilih Oli Mesin Motor agar Terhindar dari Kerusakan Serius

Augustnine menekankan bahwa peningkatan kebutuhan oli motor berkualitas serta berbagai kegiatan yang dilakukan Castrol untuk konsumen telah meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk mereka.

Proses pengundian hadiah utama dihadiri oleh Kementerian Sosial (KEMENSOS), perwakilan Castrol, dan disaksikan oleh notaris, menunjukkan keseriusan Castrol dalam mengapresiasi konsumennya. Hasilnya, Saban dari Jakarta terpilih sebagai pemenang hadiah utama.

Penjualan Castrol Meningkat

image797
Saban (kanan) terharu saat menerima hadiah dari Castrol yang diserahkan oleh Augustnine Adrianto, Marketing Director Castrol Indonesia.

Saban, yang sehari-hari bekerja sebagai driver ojek online, merasa sangat bersyukur dengan kemenangan ini. “Saya tidak menyangka bisa menang dan mendapatkan apresiasi dari Castrol. Akhirnya saya bisa memiliki mobil berkat Castrol,” ungkap Saban, yang memenangkan satu unit mobil All New Kijang Innova Zenix.

Ia juga menyatakan bahwa sejak menggunakan Castrol POWER1, akselerasi motor meningkat dan mesin terlindungi dengan optimal.

Saban mulai menggunakan oli Castrol pada 2023 dan memutuskan untuk ikut program GASPOL Castrol setelah melihat poster di bengkel langganannya.

“Waktu itu saya melihat poster di bengkel dan karena sudah biasa menggunakan Castrol, mekanik menyarankan saya untuk ikut. Saya sempat deg-degan, karena dari beberapa undian sebelumnya nama saya belum keluar. Hanya berharap semoga bisa mendapatkan hadiah utama dan akhirnya terwujud berkat Castrol. Terima kasih, Castrol!” tambah Saban.

Baca juga  Beli Oli Motor Castrol Berhadiah Innova Zenix, Diundi 31 Mei

Tidak hanya Saban, kegembiraan juga dirasakan oleh pemenang lainnya seperti Sandiasa, seorang TNI yang bertugas di Jayapura. “Alhamdulillah, hadiah Gaspol Castrol saya persembahkan untuk kedua orang tua saya. Saya selalu menggunakan oli Castrol untuk motor saya, membuat motor lebih nyaman dan mesin tidak mudah panas. Terima kasih Castrol!” ujar Sandiasa, yang memenangkan satu unit Yamaha NMAX 155.

Saban juga mengatakan jika program GASPOL Castrol juga membawa dampak positif bagi bengkel rekanan Castrol. “Karena pembelian oli Castrol di bengkel jadi meingkat,” tutupnya.

Demikian ulasan terkait pengundian program GASPOL Castrol. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika