Rabu, Mei 29, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Chery Ekpansi Diler di Jakarta Pusat, Target 25 unit Perbulan

by Tigor Sihombing
Chery

Chery memperluas jaringan di wilayah Jakarta Pusat dengan mendirikan diler di Hasyim Ashari. 

Dengan menggandeng Ambara Karya Arjuna Grup, PT Chery Sales Indonesia (CSI)berharap diler kelas reguler ini mempu menyumbang penjualan 25 unit perbulannya.

“Secara bertahap kami akan menargetkan penjualan hingga 25 unit perbulan, namun hal akan dicapai secara bertahap. Dengan jumlah sales mencapai 15 orang, kami yakin bisa mancapai target tersebut,” kata Alexander Dudi Muljadi, Direktur Ambara Hasyim Ashari.

Diler Chery Hasyim Ashari, yang terletak di Jl. KH Hasyim Ashari no 50, RT. 3/RW.1, Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, menempati lahan sekitar 600m2 dengan luas bangunan 731m2.

PT Ambara Hasyim Ashari, sebagai pengelola, menerapkan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) sesuai standarisasi diler Chery untuk melayani para konsumen.

“Kami sangat antusias merayakan pencapaian satu tahun Chery di Indonesia dengan meresmikan diler baru kami, Diler Chery Hasyim Ashari. Ini adalah langkah penting kami dalam memperluas koneksi dengan para Chery Family dan lebih memudahkan untuk mendapatkan pengalaman berkendara premium kepada konsumen, khususnya di wilayah Jakarta Pusat,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Baca juga  6 Kelebihan Chery Omoda 5, Bukan Cuma Turbo!

Saat ini, diler Chery Hasyim Ashari memiliki stok line up seperti TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5.

Seluruh produk ini ditawarkan dengan program-program yang menarik diantaranya 10 Tahun atau 1.000.000 km untuk garansi mesin, 6 Tahun atau 150.000 km untuk garansi kendaraan, dan 4 tahun atau 60.000 km untuk gratis biaya perawatan.

Sebagai bentuk terima kasih kepada Chery Family yang telah mendukung perjalanan Chery selama setahun di Indonesia, Chery merayakan momen istimewa ini dengan menyajikan cinderamata eksklusif dan penawaran spesial.

Promo Angsuran Mulai Rp 3 jutaan

Chery

Diler Chery Hasyim Ashari, terletak di Jl. KH Hasyim Ashari no 50, RT. 3/RW.1, Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, menempati lahan sekitar 600m2 dengan luas bangunan 731m2.

Dalam rangka perayaan hari jadi pertama Chery, para Chery Family dapat menikmati pembayaran uang muka mulai dari 15% atau angsuran spesial mulai dari Rp 3.000.000, dan suku bunga 0% selama satu tahun untuk TIGGO Series.

Tidak hanya itu, Chery juga memberikan asuransi gratis selama satu tahun untuk Omoda Series. Promo istimewa ini berlaku mulai tanggal 1 November – 31 Desember 2023, sebagai bentuk apresiasi Chery kepada para konsumen.

Baca juga  Chery Mulai Salurkan Omoda E5 ke Konsumen

“Diler Chery Hasyim Ashari hadir bukan hanya sebagai tempat untuk membeli kendaraan, tetapi sebagai tujuan bagi para pecinta otomotif yang menghargai kualitas dan pelayanan terbaik. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pelanggan, sejalan dengan visi Chery dalam menghadirkan layanan premium dan berkualitas,” tutup Alexander.

Demikian ulasan terkait diler Chery di Hasyim Ashari. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika