by

Daihatsu Laksanakan Vaksin Dosis ke-2 di Jogja

Daihatsu laksanakan vaksin dosis ke-2, setelah tahap dengan 6.000 peserta pada September 2021 lalu. Vaksin kali ini juga dilakukan dengan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama Kedaulatan Rakyat dengan tajuk Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021 pada Oktober 2021 di Yogyakarta.

Program yang diselenggarakan demi mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi ini siap kunjungi masyarakat Yogyakarta di 4 lokasi dan waktu berbeda.

Dimulai dari Kabupaten Bantul yang berlokasi di kawasan Wisata Kampung Batik Giriloyo, Kelurahan Wukirsari Kapanewon Imogiri, Bantul pada 9 Oktober 2021. KJemudian disusul Kulonprogo (14 Oktober), Sleman (17 Oktober), dan Gunungkidul (25 Oktober) menyesuaikan dengan alokasi dan ketersediaan vaksin yang dibutuhkan.

Pemerintah Yogyakarta melalui Wakil Gubernur DIY, sekaligus sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 DIY, KGPAA Paku Alam X turut mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021 saat berkunjung di Kulonprogo pada pemberian dosis pertama sebelumnya.

“Saya mengapresiasi pihak swasta turut serta dalam mendukung program vaksin, karena mereka juga memiliki CSR untuk mendukung percepatan vaksinasi ini,” katanya.

Baca juga  Prediksi 11 Mobil Terbaru Tahun 2021 di Indonesia

Program vaksinasi ini diperuntukan bagi masyarakat berusia 12 – 55 tahun, khususnya pegiat wisata, pelaku UMKM, pelajar, pegiat kreatif seni dan budaya, serta komunitas mobil Daihatsu di Yogyakarta.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan layanan Vaksin Keliling untuk memaksimalkan jangkauan vaksinasi khususnya di area Sleman dan sekitarnya.

Untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi dosis ke-2 ini, calon peserta bisa mendapatkan informasi melalui media sosial dan media komunitas.

Calon peserta bisa mengisi pendaftaran melalui link yang telah ada kemudian peserta akan mendapatkan undangan berupa QR code via WA atau SMS untuk mengetahui jadwal vaksin, yang nantinya itu menjadi syarat memasuki area vaksin. Untuk informasi lebih lanjut bisa klik ke www.daihatsu.co.id

“Dengan adanya program vaksinasi ini, diharapkan dapat membentuk imunitas masyarakat terhadap Covid-19, sehingga mampu mempercepat pemulihan perekonomian Indonesia, khususnya Yogyakarta.”

“Partisipasi serta animo masyarakat yang tinggi dengan kehadiran giat Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021 membuktikan bahwa konsep vaksinasi keliling yang mendekatkan diri kepada masyarakat sangat efektif digelar pada kondisi saat ini,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT ADM.

Baca juga  Catatan Penjualan Daihatsu di 2020, Ada Positifnya!

Vaksin Gelombang Pertama

Daihatsu Laksanakan Vaksin Dosis ke-2
Bupati Bantul dan GKR Condro Ketika menghadiri Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta pada 9 September 2021

Sebelumnya Daihatsu telah melaksanakan vaksin gelombang pertama pada bulan September 2021. VAksin tersebut diberikan pada 4.000 orang dengan rentang usia 12 – 50 tahun.

Program vaksinasi juga telah dilaksanakan pada di 4 lokasi dan waktu berbeda, yaitu di Bantul pada 9 September 2021, disusul area lain yang dijadwalkan secara berturut-turut Kulon Progo pada 18 September 2021, Gunung Kidul (22 September 2021), dan Sleman (25 September 2021).

Tak hanya itu, pada vaksinasi gelombang pertama ini juga disediakan layanan Vaksin Keliling. Demikian ulasan Daihatsu laksanakan vaksin dosis ke-2.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru