by

Dealer Mobil MG Malang Resmi Beroperasi, Ini Lokasinya!

Komitmen MG untuk memperluas jaringannya di Indonesia dibuktikan melalui pembukaan dealer mobil MG Malang, pada pertengahan Juni 2021. Dealer yang berlokasi di Jl. Letjen Sutoyo No. 97 tersebut, bukan cuma memiliki fasilitas penjualan atau sales tapi juga service dan spare parts.

Buat pemilik mobil MG yang membutuhkan pemeriksaan berkala atau pun perbaikan kendaraan, bisa dilayani di area servis seluas 510,67 m2. Tempat itu mampu menampung hingga 6 mobil MG sekaligus. Ada pula ruang tunggu yang nyaman lengkap dengan sajian kopi dan teh juga tersedia untuk pemilik mobil MG yang menunggu proses servis.

Sementara untuk penjualan, dealer mobil MG Malang memiliki area showroom luas yang dapat memajang enam unit mobil MG. Di sana ada MG ZS, MG HS, termasuk mobil terbaru yaitu MG HS i-Smart.

Jika calon konsumen ingin mengeksplorasi fitur-fitur di mobil MG tersebut pun sangat dimungkinkan. Dealer dengan luas total 1.130,85 m2 itu memiliki petugas penjualan yang terlatih, serta siap diajak berkonsultasi.

Baca juga  The Cyberster, Mobil Konsep MG Meluncur Sebentar Lagi

Seluruh layanan sales, service, dan spare part tersebut dilakukan sambil tetap menerapkan protokol kesehatan yang tepat, baik untuk para pengunjung maupun staff outlet. Contohnya dengan melakukan pemeriksaan suhu saat memasuki area outlet, penggunaan masker dan hand sanitizer, hingga face shield dan sarung tangan, serta menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Dealer mobil MG Malang atau MG Sutoyo Malang merupakan hasil kerja bareng MG Motor Indonesia dengan Tritungal Prima Motor (TPM) sebagai mitra. Kehadiran dealer ini bertujuan melayani berbagai kebutuhan untuk mobil MG yang dimiliki oleh masyarakat Malang khususnya, serta Jawa Timur pada umumnya.

“Kiprah dan sejarah MG secara global telah menjadi fondasi utama kepercayaan kami dalam membuka outlet MG Sutoyo Malang. Kami yakin ragam pilihan produk MG yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga aman, nyaman, namun juga berteknologi tinggi, dapat menjadi pilihan baru dalam berkendara bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya di Kota Malang dan sekitarnya,” kata Owner MG Sutoyo Malang, Hendra Thiemailattu dalam rilis resmi yang kami terima.

Baca juga  Bocor Sosok MG HS i-Smart, Secanggih Wuling Almaz RS?

MG Targetkan 30 Dealer Sampai Akhir 2021

dealer mobil mg malang
MG Sutoyo Malang siap melayani masyarakat di Jawa Timur

Dengan dibukanya dealer mobil MG Malang bukan merupakan akhir pembukaan jaringan MG pada tahun ini. Merek mobil asal Inggris tersebut bahkan siap menambah banyak jaringan lain di Indonesia.

“Kami menargetkan untuk membuka hingga 30 outlet resmi pada akhir tahun 2021, dengan tujuan utama untuk mempermudah akses masyarakat Indonesia terhadap pengalaman berkendara berkualitas tinggi yang aman, nyaman, serta menyenangkan khas MG,” kata Sales & Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito.

Berdasar laman resmi MG Motor Indonesia, mereka sekarang cuma memiliki 14 dealer di Tanah Air. Lokasinya ada di Jakarta, Banteng, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Utara, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Selatan.

Maka dari itu untuk mencapai 30 dealer, tentu tugas mereka masih banyak. Terlebih sekarang sudah memasuki bulan Juni. Artinya cuma tersisa enam bulan lagi di tahun 2021.

Dapat dikatakan, target 30 dealer MG di Indonesia cukup ambisius. Apalagi saat ini pandemi Virus Covid-19 belum usai.

Baca juga  Diler MG Makassar Diresmikan, Bisa Test Drive HS i-Smart!

“Kemitraan dengan seluruh mitra dealer MG di Indonesia melalui investasi pembukaan outlet menjadi bukti nyata kepercayaan mereka terhadap merek dan kualitas produk MG, serta optimisme untuk memberikan kontribusi terhadap perekonomian di Indonesia,” beber Radito.

Selain menambah dealer, MG juga bersiap menambah lini produk anyar pada 2021. Di samping MG ZS dan MG HS, nantinya akan ada mobil lain yang bisa dipinang oleh masyarakat Tanah Air. Kemungkinan, mobil baru tersebut bakal hadir bertepatan dengan pameran otomotif GIIAS 2021.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru