Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Debut Chery di GIIAS 2023 Bandung, Targetkan 70 Unit Penjualan

by Tigor Sihombing
Chery di GIIAS 2023 Bandung

Debut Chery di GIIAS 2023 Bandung berharap hasil positif. Dalam gelaran yang berlangsung selama lima hari, 22-26 November, di Hall K, Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Chery menargetkan 70 unit penjualan.

“Target 70 unit terbesar dari semua GIIAS Semarang dan Surabaya,” kata Hary Kamora, Vice President Chery Sales Indonesia, 22 November 2023 saat pembukaan GIIAS Bandung.

Menurutnya Chery sangat antusias berpartisipasi pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung yang perdana ini untuk berinteraksi langsung dengan warga Jawa Barat.

“Terlebih Omoda 5 GT 1.600 cc turbo yang kami suguhkan sangat cocok dengan kontur geografis Bandung,” kata Harkam sapaan pria jebolan Astra Isuzu ini.

Pada booth mobil Chery yang bertema “Drive Foward Together”, dipamerkan Chery OMODA 5 EV, Chery OMODA 5 GT, dan Chery TIGGO 8 PRO. Chery juga akan menyuguhkan pengalaman uji kendara bagi para pengunjung dengan menyediakan Chery OMODA 5 GT dan Chery OMODA 5 RZ.

“Dalam setahun ini, Chery berhasil meningkatkan eksposurnya di Indonesia dengan merilis berbagai SUV premium dan berhasil masuk ke dalam jajaran sembilan besar mobil penumpang dengan pertumbuhan yang sangat pesat. Hal tersebut membuat kami semakin optimis dengan penerimaan Chery oleh masyarakat Indonesia dan kali ini kami ingin berinteraksi lebih banyak lagi dengan warga Jawa Barat yang mengunjungi GIIAS Bandung 2023,” ujar Qu Ji Zong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Qu Ji Zong menambahkan bahwa Chery melihat Bandung sebagai pasar yang strategis dan memiliki potensi besar untuk terus berkembang. Apalagi dengan melihat karakter warga Bandung yang modern dan bergaya hidup urban, Chery semakin yakin bahwa produk Chery bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca juga  Chery Indonesia Tunda Penjualan Mobil Mungil EQ1 Pesaing Wuling Air ev

Di Bandung, Chery juga sudah memiliki jaringan dealer yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen Chery dengan standar 3S, sehingga konsumen dapat semakin yakin dengan pelayanan purna jual Chery.

DP Mulai 15%

Chery di GIIAS 2023 Bandung

Bandung sebagai pasar yang strategis dan memiliki potensi besar untuk terus berkembang.

Momentum GIIAS Bandung 2023 yang berlangsung di bulan November juga bertepatan dengan perayaan satu tahun Chery di Indonesia.

Maka dari itu Chery merayakan momen istimewa ini dengan menyajikan cinderamata eksklusif dan penawaran spesial. Dalam rangka perayaan hari jadi pertama Chery, para Chery Family dapat menikmati pembayaran uang muka mulai dari 15% atau angsuran spesial mulai dari Rp 3.000.000, dan suku bunga 0% selama satu tahun untuk TIGGO Series.

Tidak hanya itu, Chery juga memberikan asuransi gratis selama satu tahun untuk Omoda Series. Promo istimewa ini berlaku mulai tanggal 1 November – 31 Desember 2023, sebagai bentuk apresiasi Chery kepada para konsumen.

Demikian ulasan terkait debut Chery di GIIAS 2023. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Baca juga  100 Chery Omoda 5 Bisa Diajak Mudik, Pakai Pelat Bantuan!

 

 

 

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika