Diler GWM Jemursari Surabaya Resmi Beroperasi

by Ivan
Diler GWM Jemursari Surabaya Resmi Beroperasi

GWM Indonesia semakin memperluas ekspansi bisnisnya dengan pembukaan diler GWM Jemursari Surabaya. Diler ini sah jadi yang pertama di wilayah Jawa Timur.

Diler GWM Jemursari berlokasi di Jl. Raya Jemursari No.213, Sidosermo, Surabaya. Peresmian ini menandai langkah strategis GWM Indonesia dalam memperluas jaringan dealer di Tanah Air.

Sebagai kota dengan jumlah kendaraan bermotor tertinggi di Indonesia, Surabaya memiliki potensi pasar otomotif yang sangat besar dan terus berkembang setiap tahunnya.

Menjawab kebutuhan mobilitas yang besar tersebut, diler GWM Jemursari Surabaya dibangun di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dan dirancang modern dan futuristik dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part).

“Kami melihat potensi besar di wilayah Jawa Timur dan beraspirasi untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif lokal. Kedepannya, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan ekosistem NEV (mobil listrik) di Jawa Timur,” kata Khoo Shao Tze, President Director Inchcape Automotive Indonesia.

Sementara itu, Lisa C. Wijaya, Sales & Network Director, GWM Indonesia, menambahkan, “Kami sangat antusias terhadap peresmian dealer pertama kami di Kota Surabaya ini. Kota ini merupakan kota dengan potensi paling besar di bidang otomotif, dan kami berharap dapat berkontribusi dalam pertumbuhan industri ini. Dengan dealer baru ini, kami ingin memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan memperkenalkan inovasi-inovasi terbaru dari GWM untuk masyarakat Surabaya.”

Baca juga  Promo Haval Jolion HEV Disuguhkan GWM Indonesia di BCA Expo 2024

GWM Indonesia terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi terbaru dalam setiap produknya, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan yang terus berkembang.

Tidak hanya terbatas pada kesuksesan pasar domestik, GWM baru-baru ini berhasil mencetak rekor penjualan bulanan tertinggi di pasar internasional, dengan peningkatan sebesar 31,6% dibandingkan tahun sebelumnya.

Sejak hadir secara resmi di Indonesia pada bulan Maret lalu, GWM Indonesia telah menghadirkan model unggulan NEV di Indonesia, termasuk Haval Jolion. Haval Jolion, sebagai salah satu produk unggulan GWM, telah mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen Indonesia.

Buritan Haval Jolion HEV rakitan Wanaherang
Buritan Haval Jolion HEV rakitan Wanaherang

GWM Indonesia juga melakukan perakitan perdana pada Haval Jolion di fasilitas perakitan pertama dari Inchcape yang berlokasi di Wanaherang, Jawa Barat.

Haval Jolion HEV menggabungkan teknologi hybrid terbaru dengan desain modern dan fitur canggih, menjadikannya pilihan ideal untuk efisiensi dan keberlanjutan.

Menggunakan platform GWM L.E.M.O.N, mobil ini menawarkan performa tangguh dan efisiensi bahan bakar tinggi berkat transmisi DHT (Dedicated Hybrid Transmission) yang memberikan rasio jarak tempuh hingga 1:20 km.

Baca juga  Showroom GWM Pertama Pilih di Mall Elite, Bisa Test Drive Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV!

SUV ini memiliki desain sporty dengan LED headlamp dan tail light, serta interior premium yang dilengkapi layar sentuh 10.25 inci dan display berkendara 7 inci.

Di segi keamanan, Haval Jolion HEV dilengkapi fitur-fitur canggih dan telah mendapatkan sertifikasi keamanan bintang 5 dari Australasian NCAP (ANCAP). Haval Jolion HEV tersedia dalam enam warna dan berbagai aksesoris.

Promo Pembelian Mobil GWM

Sementara itu, sebagai wujud apresiasi GWM terhadap antusiasme komunitas dan kepercayaan yang telah diberikan, GWM Indonesia menggelar promo spesial selama bulan September 2024 dimana pelanggan yang membeli mobil Haval H6 HEV akan mendapatkan promo bunga 0%, dan tenor cicilan 12 bulan.

Sedangkan, bagi pelanggan yang melakukan transaksi secara tunai, GWM memberikan bonus tambahan berupa asuransi gratis senilai 8 juta rupiah. Tidak sampai disitu, pembeli juga akan mendapatkan Wireless CarPlay gratis yang terintegrasi ke smartphone pengguna, sehingga dapat meningkatkan pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi semakin berkualitas.

Promosi ini tersedia di seluruh dealer resmi GWM, serta dapat diperoleh melalui pameran yang sedang berlangsung di kota-kota seperti Batam, Bandung, Medan, dan Surabaya. Pelanggan GWM dapat menikmati promosi ini hingga 30 September 2024, dan berlaku untuk Delivery Order yang dilakukan pada bulan tersebut.

Baca juga  GWM Targetkan Penjualan 500 Ribu Unit di 2024

GWM Indonesia juga sangat memperhatikan kepuasan pelanggan, tidak hanya pada saat pembelian, tetapi juga setelahnya sehingga memberikan berbagai penawaran menarik dari sisi purna jual berupa :

  1. Garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)
  2. Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)
  3. Garansi 12 bulan untuk baterai 12 V atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
  4. Call Center selama 24 jam yang dapat di kontak melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM), atau melalui email di gwm.contactid@inchcape.co.id,
  5. Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center)
  6. Hassle – Free Servicing selama tiga tahun

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika