Diler Lambretta Jakarta yang Pertama, Resmi Dibuka!

Diler Lambretta Jakarta – Kehadiran Lambretta di Indonesia sebenarnya sudah sejak awal 2019. Hanya saja, mereka baru resmi membuka diler pertamanya di Tanah Air, Rabu (27/11).

Bertempat di Jl. Ampera Raya no. 4A, diler Lambretta Jakarta memiliki luas 280 m2. Istimewa karena desainnya begitu klasik, menyesuaikan dengan karakter merek skuter asal Italia tersebut. Soal layanan tidak hanya penjualan, tapi juga servis dan suku cadang tersedia di sini.

“Kepuasaan dan kenyamanan Lambretthusiast adalah prioritas utama Lambretta. Karenanya, Lambretta Jakarta menjadi dealer resmi pertama Lambretta di Indonesia yang desainnya

cukup vibrant dan classy sesuai karakter skuter Lambretta sendiri dan menyediakan layanan 3S (sales, service dan spare parts),” kata Marketing Manager PT Skuter Motor Indonesia (SMI), Adrianus Donny sekaligus distributor resmi Lambretta di Indonesia.

Diler Lambretta Jakarta buka setiap hari. Senin sampai jumat buka pukul 10.00 – 19.00. Khusus Sabtu mulai pukul 09.00 – 17.00 dan Minggu pukul 07.00 – 14.00. Konsumen bisa juga hubungi layanan after sales untuk mendapat informasi lebih lengkap di telepon 0817 6901 947 atau (021) 2780 8399 atau Instagram Lambretta Indonesia @lambrettaid.

Rencananya, ada 10 diler yang siap didirikan oleh Lambretta untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Targetnya, diler-diler tersebut berlokasi terbatas di seputaran wilayah Jawa dan Bali.

Baca juga:

Diler Lambretta Jakarta Mulai Kirim Pesanan Lambretta V-Special

diler lambretta jakarta
Lambretta V125 Special bersama pemiliknya, Monica

Sementara untuk konsumen yang sudah melakukan pemesanan unit Lambretta V-Special pada awal tahun, skuter tersebut saat ini dalam proses pengiriman secara bertahap. Salah satu yang sudah kedapatan unit adalah Monica Pangkey dengan varian Lambretta V125 warna Blue Mint Supergloss.

“Lambretta V125 Special adalah motor sekaligus skuter pertama saya. Untuk saya yang baru pertama kali punya skuter, hadirnya Lambretta Jakarta sangat memberikan

peace of mind karena akses untuk mendapatkan layanan after sales, termasuk pengadaan suku cadang yang asli, menjadi lebih mudah,” ujar Monica.

Di Indonesia, Lambretta V-Special dijual dalam dua varian: V125 Special dan V200 Special. Perbedaan paling kasat mata adalah balutan warna. Lambretta V125 Special punya banyak aksen hitam disekujur tubuhnya. Sementara V200 Special didominasi aksen silver.

Kemudian untuk mesin, kapasitasnya juga berbeda. V125 Special pakai jantung mekanis 124,7 cc satu silinder. Sementara V200 Special punya kubikasi 169 cc satu silinder. Soal transmisi, keduanya sama-sama pakai CVT.

Harga keduanya juga beda, V125 Special Rp44.5 juta (OTR Jakarta) dan V200 Special Rp52.5 juta (OTR Jakarta). Selain punya kapasitas mesin lebih besar, V200 Special lebih mahal lantaran fiturnya lebih istimewa. Sebut saja penambahan anti-lock braking system (ABS) untuk keselamatan berkendara yang optimal.

Tidak ketinggalan Lambretta V200 Special punya suspensi belakang jenis ganda. Fitur ini menjamin bantingan lebih stabil ketika bermanuver dan melengang di kecepatan tinggi. Sementara Lambretta V125 Special cuma pakai suspensi belakang tunggal.

Baca juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *