Friday, July 5, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Diler MG Andalan Puri Resmi Beroperasi, Maxus 9 Tidak Dipajang!

by Firdaus Ali
Diler MG Andalan Puri

Diler MG Andalan Puri resmi beroperasi untuk menggeber penjualan. Yang menjadi perhatian ialah unit Maxus 9 tidak lagi dipajang.

Sebagaimana diketahui bahwa nasib Maxus 9 sampai sekarang masih belum pasti. Apakah tetap berpaut MG Motor Indonesia atau kembali balik ke Indomobil Group.

Sebagaimana diketahui bahwa muncul kabar bahwa Maxus 9 kembali diambil alih oleh Indomobil Group. Setelah sebelumnya ada di bawah naungan MG Motor Indonesia.

Awalnya Maxus 9 diboyong oleh Indomobil Group dan langsung diikutsertakan pada GIIAS 2023. Namun selang beberapa waktu Maxus 9 pindah ke MG Motor Indonesia dan langsung dipajang pada IIMS 2024 dan PEVS 2024.

Kala itu, MG Motor Indonesia mengklaim jika Maxus 9 sudah ada yang memesan dengan jumlah yang cukup fantastis. Padahal harga OTR nya sampai sekarang belum juga dirilis.

“Kami tidak akan berkomentar mengenai brand lain, kalau untuk Maxus 9 kita lihat saja nanti. Yang pasti komitmen MG Motor Indonesia adalah menghadirkan produk-produk yang berkulaitas untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” ujar Donald Rachmat selaku COO MG Motor Indonesia (3/7).

Baca juga  Harga MG 4 EV CKD Turun Lagi Jadi 423 Juta, Status Siap Kirim!

Diler MG Andalan Puri Pasang Target 300 Unit di 2024

Andalan Motors baru saja menambah diler Morris Garage (MG) keempat di pertengahan tahun 2024 yakni diler MG Motor Puri. Tak tanggung-tanggung, pihak manajemen Andalan langsung pasang target 300 unit di tahun 2024.

“Ini kan sudah masuk pertengahan tahun 2024 ya, jadi kita pasang target untuk diler ini 300 unit. Ya tentunya model BEV yang akan jadi andalan. Kemudian untuk mendukung penjualan, diler MG Puri ini punya 30 Sales dan beberapa teknisi,” terang Raynaldi Setiawan selaku Chief Executive Officer Andalan Motors.

Sebabagi informasi, Andalan Motors telah membuka diler MG Motor Samanhudi (Jakarta Pusat), MG Motor Pondok Indah (Jakarta Selatan), MG Motor Buah Batu (Kota Bandung) hingga kini cabang terbaru MG Motor Puri yang berada di Jalan Puri Indah, Blok R, CBD, Puri Kembangan, Jakarta Barat.

penjualan MG

Luas lahan diler MG Andalan Puri mencapai 3700 meter persegi, sedangkan luas bangunan mencapai 1200 meter persegi terdiri dari dua lantai dengan area showroom, taman dan parkir yang sangat luas.

Baca juga  Spesifikasi MG Cyberster EV 2024, Roadster Kencang Pintu Gunting Siap Merapat Indonesia ?

MG Motor Puri mengusung konsep 3S atau sales, service, and spare parts. Area showroom yang luas mampu menampung hingga 12 unit mobil display dan memiliki 6 service bay. MG Motor Puri adalah flagship showroom MG Andalan yang merupakan outlet terbesar yang sudah melebihi standar lengkap MG Motor Indonesia.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika