Diler Vespa Yogyakarta yang Kedua Resmi Dibuka, Ada Promo!

Diler Vespa Yogyakarta – PT Piaggio Indonesia resmi membuka diler kedua di Yogyakarta, hasil kerja bareng CV Kharisma Motor. Lokasi tepatnya ada di Jalan Magelang KM.7,2 RT09/13, Sendangdadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Diler kedua tersebut melengkapi eksistensi diler sebelumnya yang berlokasi di Jl. Kol Sugiyono No.3, Pojok Beteng Wetan, Yogyakarta.

“Pembukaan diler terbaru ini menegaskan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Yogyakarta dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Diler Vespa Yogyakarta yang kedua ini mengusung konsep Motoplex. Punya layanan 3S (sales, service, spareparts) untuk seluruh produk Vespa dan Piaggio. Alhasil konsumen bisa mendapat berbagai layanan menyeluruh saat berkunjung, termasuk memperoleh aksesori asli serta merchandise eksklusif dari brand asal Italia tersebut.

Ada pula promo spesial untuk konsumen sampai 19 Desember 2019. Penawarannya berupa gratis oli serta promo servis perawatan dan sparepart bagi 100 pelanggan pertama. Saat pembukaan (19/11), CV Kharisma Motor bahkan memberi penawaran eksklusif pembelian motor Piaggio (gratis aksesori senilai Rp7.5 juta) dan motor Vespa (gratis aksesori senilai Rp12.5 juta).

“Sebagai diler yang mengusung konsep Motoplex layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts), kami berkomitmen menawarkan solusi mobiltas dengan layanan lebih baik dan memberikan pengalaman premium kepada para para pelanggan di Yogyakarta bagian utara. Kami optimis pada pertumbuhan merek Piaggio dan Vespa yang lebih kuat melalui kehadiran diler baru kami di Sleman, Yogyakarta,” ujar Direktur CV Kharisma Motor, Agus Untoro.

Baca juga:

Vespa LX Punya Harga Paling Murah

diler vespa yogyakarta
Vespa LX 125

Diler Vespa yogyakarta yang kedua ini menjual seluruh produk Vespa dan Piaggio. Khusus Vespa, ada enam model yang dipasarkan untuk konsumen, mulai dari LX, S, Primavera, Sprint, GTS, sampai dengan 946. Dari keenamnya, Vespa LX punya banderol paling murah.

Skuter itu dijual dengan harga Rp35.8 juta (OTR Jakarta). Keistimewaannya punya desain elegan dengan lampu bulat dan bokong bahenol. Soal mesin berkapasitas 124.5cc dengan teknologi i-get. Jantung mekanis itu diklaim irit untuk melibas jalan perkotaan.

Dengan harga yang paling murah, Vespa LX tetap mendapat beberapa fitur modern. Lihat saja lampu depannya sudah pakai LED untuk pencahayaan lebih baik di malam hari. Tidak ketingalan, panel instrumen sudah kombinasi analog dan digital. Ada pula USB port di kompartemen depan untuk mengisi baterai smartphone selama berkendara.

Baca juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *