Waktu Terbatas, Geber Promo Pembelian Ban Bridgestone di GIIAS 2024

by Ivan
Geber Promo Pembelian Ban Bridgestone di GIIAS 2024

Dua hari menjelang penutupan GIIAS 2024, jangan sampai ketinggalan berbagai promo yang digelar para partisipannya, termasuk produk pendukung otomotif. Waktu terbatas, geber promo pembelian ban Bridgestone di GIIAS 2024.

Berlangsung sejak tanggal 18 Juli, pameran otomotif terbesar di Indonesia ini berhasil menarik minat dan antusiasme masyarakat yang hendak mencari mobil maupun aksesoris pendukungnya.

Di segmen ban, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali menghadirkan jajaran produk terbaiknya yang siap memenuhi kebutuhan pelanggan akan ban berkualitas.

Spesifikasi Bridgestone Dueler All Terrain A/T002 bidik pengguna SUV dan double cabin
Spesifikasi Bridgestone Dueler All Terrain A/T002 bidik pengguna SUV dan double cabin

Sebagai nilai lebih, Bridgestone juga menjalankan berbagai program pembelian ban menarik yang dapat dimanfaatkan para pengunjung selama gelaran GIIAS berlangsung.

“Selain menjadi ajang edukasi untuk lebih mendekatkan produk Bridgestone dengan publik, kami ingin GIIAS juga dapat menjadi ajang di mana publik bisa mendapatkan kemudahan untuk memiliki produk berkualitas kami melalui program promo yang kami hadirkan,” Gatot Adrie Triyono selaku Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia.

Deret Promo Menarik Bridgestone

logo ban bridgestone 2
Bridgestone tebar diskon 30% untuk pembelian ban

Pada booth Bridgestone yang berlokasi Hall 11 Booth D1, kembali menghadirkan karya seni AI bertajuk “Master the Art of Ultra Performance.”

Baca juga  Buruan Merapat, Ini Promo Menarik Neta di GIIAS 2024!

Selain itu, Bridgestone juga menghadirkan aktivitas emotorsport melalui motion racing simulator, di mana peserta tercepat nantinya bisa mendapatkan hadiah ekslusif berupa Limited Edition Bridgestone x Forza Xbox Controller.

Sebagai layanan utama, Bridgestone menjawab kebutuhan publik akan ban berkualitas dengan menghadirkan Bridgestone Alenza H/L 33 untuk segmen SUV premium, Bridgestone Turanza T005A untuk segmen comfort touring, Bridgestone Potenza S007A untuk segmen performance.

Juga pada dua produk terbarunya yaitu Bridgestone Dueler A/T002 yang ditujukan untuk kendaraan berjenis SUV serta Double Cabin, dan seri ban ramah lingkungan (eco tyre) Bridgestone Ecopia EP300 ENLITEN.

Spesifikasi ban Ecopia EP300 ENLITEN kembali dibawa ke GIIAS 2024
Spesifikasi ban Ecopia EP300 ENLITEN kembali dibawa ke GIIAS 2024

Didukung program promo menarik, GIIAS 2024 menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk memiliki produk berkualitas Bridgestone dengan lebih mudah.

Khusus transaksi di booth Bridgestone, para konsumen setia Bridgestone bisa mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk setiap pembelian ban, serta memperoleh tambahan insentif berupa gratis biaya pemasangan, balancing, nitrogen, tire valve, limited warranty yang berlaku selama 6 bulan, serta diskon spooring sebesar 25%.

Tidak hanya itu, untuk setiap pembelian 4 ban konsumen berhak untuk mengikuti lucky draw dengan beragam hadiah menarik mulai dari skuter listrik, tablet, smartphone dan smartwatch Android, dashcam, hingga 4 ban Dueler A/T002.

Baca juga  Pengumuman Final UD Trucks Extra Miles Challenge 2024

“Event GIIAS 2024 masih ada tiga hari lagi hingga Minggu, 28 Juli, jadi masih ada kesempatan bagi publik untuk memanfaatkan progam promo yang kami hadirkan,” tutup Gatot.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika