oleh

Mitsubishi Triton Facelift 2022, Pakai Mesin Euro-4

Mitsubishi Triton Facelift 2022 resmi meluncur di Indonesia. Model kendaraan niaga tersebut, kini sudah mengadopsi teknologi mesin Euro-4.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi mengumumkan bahwa Mitsubishi Triton, model pick-up kabin tunggal dan ganda, dengan mesin berspesifikasi Euro-4 telah dijual dan tersedia untuk pasar Indonesia mulai 18 Mei 2022.

“Selanjutnya untuk model L300, maka seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia akan sesuai dengan regulasi pemerintah tentang ketentuan mesin berspesifikasi standar emisi Euro-4 dan dapat berkontribusi terhadap emisi gas buang dengan standar yang lebih tinggi, serta kelestarian lingkungan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam keterangan resminya 20 Juni 2022.

Mitsubishi Triton facelift 2022 dilengkapi dengan mesin diesel berkode mesin 4N15 (2.4L) MIVEC. Ada pula opsi mesin lain yaitu 4D56 untuk varian 2.5L. Keduanya dilengkapi dengan fitur Intercooler & Turbocharger Direct Injection Diesel, yang menghasilkan tenaga besar yang dapat diandalkan. 

Ubahan Eksterior di Triton Terbaru

Mitsubishi Triton facelift 2022
Dari sisi layanan purna jual, konsumen akan mendapatkan kemudahan layanan servis berstandar Mitsubishi dengan beragam keuntungan. Misalnya ada garansi kendaraan selama 100.000 km/3 tahun.

Tidak hanya perubahan pada spesifikasi mesin, mobil Mitsubishi Triton facelift 2022 dengan spesifikasi Euro-4 juga mendapatkan penyegaran eksterior. Tampilannya bernuansa hitam sehingga tampak lebih garang.

Baca juga  Harga 14 Aksesori Xpander Terbaru, Bikin Tampil Beda!

Misalnya warna grill kini bernuansa hitam, yang diikuti pada beberapa titik seperti Black Paint Door Mirror, Black Paint Outer Door Handle, Black Paint Front Under Garnish, Black Paint Rear Gate Handle,2 Black Paint Headlamp Garnish, Black Paint Side Step, dan Black Paint Step Bumper3.

Untuk memastikan performa terbaik, serta menjaga garansi kendaraan, MMKSI telah menyiapkan informasi panduan di owners manual dan service booklet yang dilengkapi pada setiap pembelian mobil baru, termasuk untuk Mitsubishi Triton di diler resmi Mitsubishi Motors, sebagai referensi konsumen dalam melakukan perawatan dan penggunaan unit.

Selain itu MMKSI juga menyertakan panduan di owners manual dan service booklet untuk konsumen Mitsubishi Triton terbaru. Di sana disertakan informasi dan rekomendasi penggunaan bahan bakar berspesifikasi Euro-4 berlabel diesel EN590, atau diesel yang memiliki kandungan cetane 51 atau lebih tinggi dan kandungan sulfur kurang dari 50 ppm. Artinya, tidak boleh lagi menenggak solar sembarangan.

Dari sisi layanan purna jual, konsumen akan mendapatkan kemudahan layanan servis berstandar Mitsubishi dengan beragam keuntungan. Misalnya ada garansi kendaraan selama 100.000 km/3 tahun. Selain itu ada garansi battery selama 20.000 km/1 tahun dan gratis perawatan berkala selama 40.000 km/2 tahun 4, yang semuanya dikhususkan untuk konsumen Mitsubishi Triton terbaru. Jadi, pemilik mobil bisa merasa lebih tenang dan nyaman.

Baca juga  5 Kekurangan Mitsubishi Xpander, Ketahui Sebelum Membeli

Demikian ulasan terkait Mitsubishi Triton Facelift 2022. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Terbaru