oleh

GIIAS 2021: MG Luncurkan 3 Mobil Baru

Brand asal Inggris, MG luncurkan 3 mobil baru di GIIAS 2021. Ketiganya adalah MG 5 GT, MG 5 EV, dan MG Liverpool FC.

“MG ingin menginspirasi para penggemarnya dengan pilihan model berkendara yang bisa disesuaikan dengan definisi personal mereka tentang apa itu pengalaman berkendara yang fun, exciting, dan one-of-a-kind!,” kata Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia.

Arief menambahkan, hal ini tentunya sejalan dengan misi MG untuk meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif Indonesia. Sekaligus jadi pembuktian bahwa MG benar-benar serius mewujudkan misi tersebut.

“Kami yakin, mulai hari ini hingga tahun-tahun mendatang, akan lebih banyak lagi konsumen Indonesia yang akan jatuh cinta dengan nuansa dan kualitas Brit Dynamic yang kami hadirkan melalui line-up segar MG,” bebernya.

Setelah tahu MG luncurkan 3 mobil baru di GIIAS 2021, penasaran dengan spesifikasinya? Simak bahasan berikut:

Sedan MG 5 GT

mg luncurkan 3 mobil baru di giias 2021
Sosok MG 5 GT, kalau masuk Indonesia akan jdi lawan dari Toyota Vios dan Honda City

MG luncurkan 3 mobil baru salah satunya MG 5 GT. Ini merupakan sedan 1.500 cc yang punya tampilan ala mobil sport coupe. Hanya saja memiliki empat pintu.

Melalui MG 5 GT, masyarakat Indonesia akan diperkenalkan kembali kepada nuansa dan semangat balap serta mental juara yang MG miliki. Sekaligus menciptakan sensasi yang selalu menyenangkan dalam beraktivitas sehari-hari.

Baca juga  MG ZS EV Keliling Indonesia, Jakarta Hingga Makassar

Nuclear Yellow merupakan warna juara pada model sporty sedan ini. Dipadu dengan warna hitam kelam, secara tegas setiap pengendaranya diajak untuk tampil berani, bernyali, serta penuh percaya diri dalam adu balap untuk menggapai gelar juara dalam setiap aspek kehidupan. Bahkan grille MG yang selalu menjadi perbincangan hangat, kini tampil sepenuhnya berbeda, baru, dan lebih gagah, memuaskan setiap pasang mata yang memandangnya. Terlebih mereka yang memilikinya.

Station Wagon MG 5 EV

mg luncurkan 3 mobil baru - mg 5 ev
Di Thailand, mobil listrik ini bernama MG EP

MG memperkenalkan seri electric vehicle terbarunya, sekaligus model station wagon listrik yang pertama di dunia yaitu MG 5 EV. Kelebihannya memiliki jarak tempuh jauh, hingga 380 km dalam kondisi daya baterai penuh.

Kecanggihan motor listrik yang berteknologi permanent magnet synchronous, 3 moda regenerative braking, sistem pengendali untuk on-off automatic headlight, ditambah dengan LED taillights dan LED 3rd brake light untuk pencahayaan yang maksimal. Lalu, sebagaimana khasnya mobil estate, kapasitas bagasi MG 5 EV pun sangat luas dan mampu memuat hingga 1.456 liter. Satu hal yang menarik dan menjadi ciri khas mobil listrik MG adalah penggunaan rotary gear selector pada konsol tengahnya.

Baca juga  7 Kelebihan MG ZS Indonesia, SUV Tiongkok Rp250 Jutaan!

Melalui MG 5 EV, MG menjawab antisipasi para penggemarnya yang membutuhkan kendaraan bernuansa sporty, namun juga lega untuk memboyong keluarga. Untuk digunakan dalam perjalanan bisnis, maupun liburan keluarga, semuanya terbungkus apik dalam kecanggihan teknologi tenaga listrik murni.

MG Liverpool FC Limited Edition

mg luncurkan 3 mobil baru - mg liverpool fc
Sosok MG ZS Liverpool FC Edition yang cuma ada 200 unit

Lalu yang terakhir adalah MG Liverpool FC Limited Edition. MG merupakan Official Global Partner dari klub sepakbola ternama di dunia, yaitu Liverpool FC.

Sama-sama berasal dari Inggris, MG ingin menegaskan bahwa dunia olahraga, khususnya sepakbola, tidak hanya dimiliki oleh mereka yang cinta olahraga, tetapi juga seluruh penggemar otomotif.

Mobil New MG ZS dan MG HS Edisi Terbatas Liverpool FC ini memfasilitasi mereka untuk bisa lebih dekat dengan para idola dan legenda Liverpool.  Perdana dihadirkan di Asia, New MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition ini merupakan kebanggaan serta kebahagiaan tersendiri bagi MG untuk bisa menghadirkan model yang langka bagi para pecinta MG dan Liverpool FC.

Pada bodinya, terdapat sejumlah badges dan aksesori LFC, mulai dari eksterior, interior, hingga konsol tengah. Sementara tampilan luarnya terlihat kian eksklusif dengan penambahan body kit di keempat sisi mobil, ditambah dengan front garnish, rear garnish, dan rear spoiler yang membuat mobil ini semakin sporty.

Baca juga  Puluhan Mobil Baru Siap Meluncur di GIIAS 2021, Ada World Premiere

Untuk setiap pembelian unit terbatas ini di GIIAS 2021, pelanggan akan langsung mendapatkan merchandise MG Liverpool FC eksklusif dan terbatas. Ada pula certificate of ownership yang bernomor sesuai dengan urutan nomor unit dari 1—100 untuk MG HS Liverpool FC Limited Edition, dan 1—200 untuk New MG ZS Liverpool FC Limited Edition.

Itulah tadi bahasan soal MG luncurkan 3 mobil baru di GIIAS 2021. Hanya saja memang untuk harganya, sampai sekarang belum ada informasi lebih lanjut. Satu yang jelas, MG Liverpool FC pasti dijual di Indonesia. Sementara MG 5 GT dan MG 5 EV, belum ada kepastian.

Terbaru