Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

GIIAS Surabaya 2022 Resmi Dibuka, Tiket Mulai Rp 20 Ribu

by Tigor Sihombing
GIIAS Surabaya

GIIAS Surabaya 2022 resmi dibuka pada Rabu, 14 September 2022. Pameran otomotif di Kota Pahlawan ini akan berlangsung hingga Minggu atau sampai 18 September di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, menyebutkan GIIAS 2022 Surabaya menampilkan berbagai produk otomotif dengan teknologi baru. Oleh kareananya, diharapkan bisa memberikan informasi dan edukasi yang tepat kepada masyarakat Jawa Timur.

“Lewat penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2022, Gaikindo ingin menunjukkan pencapaian dan potensi industri otomotif di Jawa Timur sangat menjanjikan, sebuah capaian yang tidak lepas dari dukungan Pemerintah Republik Indonesia, khususnya Kementerian Perindustrian,” lanjut Nangoi pada saat pembukaan.

banner atas

Diikuti 13 Brand Kendaraan

GIIAS Surabaya 2022

Wuling menyediakan Air ev sebagai unit test drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba berkendara dengan mobil listrik Wuling ini di GIIAS Surabaya 2022, tidak lupa berbagai promo menarik juga tersedia.

Secara keseluruhan, pameran otomotif Jawa Timur ini menghadirkan 13 merek dengan membawa teknologi terkini dan produk terbarunya yang beberapa diantaranya akan memamerkan kendaraan listrik, yakni Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Serta turut hadir juga industri pendukung otomotif seperti merek sepeda motor, yakni Honda Motor, Benelli dan Keeway.

Sebagai contoh, Suzuki menampilkan 3 unit mobil terbarunya yakni Ertiga Hybrid, Baleno Hatchback, dan S-Presso. Selain itu, Wuling juga membawa mobil hot itemnya yaitu wuling Air EV dengan harga OTR Surabaya Rp 245.200.000 untuk varian Standard Range dan Rp 302.600.000 untuk Long Range.

Baca juga  GIIAS Medan 2022 Kembali Setelah 2 Tahun, Bawa Deretan Mobil Listrik

Selain itu, pengunjung bisa juga mencoba langsung mobil-mobil terbaru tersebut termasuk Wuling Air EV. Tersedia juga berbagai promo dan hadiah yang bisa didapatkan oleh pengunjung apabila melakukan pembelian mobil di GIIAS Surabaya 2022.

“Di kesempatan kali ini, kami menampilkan booth dengan tema yang sama di GIIAS Jakarta, yaitu Urban City Lifestyle, dan memamerkan 3 unit produk terbaru kami yaitu Ertiga Hybrid, Baleno, dan tentunya S-Presso”, terang 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra, melalui keterangan tertulisnya.

Area test drive dan test ride sendiri berada di outdoor Grand City Convex. Pengunjung yang ingin mencoba kendaraan dan telah memiliki tiket masuk, hanya perlu mendaftarkan diri pada aplikasi Auto360 untuk melakukan test drive maupun test ride.

Pameran yang dihelat selama 5 hari ini dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja, atau pukul 10.00 – 21.00 pada akhir pekan. Tiket masuk pameran hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, dengan harga Rp 20 ribu untuk hari kerja (Rabu – Jumat) dan Rp 30 ribu untuk akhir pekan (Sabtu – Minggu).

Baca juga  Shuttle Bus GIIAS 2022 Gratis, Catat Lokasi dan Jamnya!

Demikian ulasan terkait GIIAS Surabaya 2022. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

banner bawah

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika