Thursday, October 6, 2022

Raih 525 SPK, Mobil Komersial DFSK Laris di GIIAS 2022

by Tigor Sihombing
Mobil Komersial DFSK

Mobil komersial DFSK laris di GIIAS 2022. Pabrikan asal China tersebut menyampaikan dalam keterangan resminya, dengan nilai transaksi sepanjang gelaran yang berlangsung 11 hari tersebut mencapai nilai Rp 107,4 miliar.

DFSK mengatakan, selama pameran berlangsung, kendaraan-kendaraan DFSK kembali mendapatkan respon positif dari konsumen. Totalnya ada 525 surat pemesanan kendaraan (SPK) yang diraih.

Bahkan kendaraan komersial dari DFSK begitu dipercaya serta menjadi primadona bagi para konsumen yang hadir secara langsung untuk melakukan transaksi di booth DFSK. Kontribusi terbesar DFSK hadir dari DFSK SuperCab yang menyumbang lebih dari 50 persen SPK di GIIAS 2022.

Selanjutnya tidak ketinggalan, DFSK Gelora laris di GIIAS 2022 sebagai urutan kedua. Maklum, keunggulannya memang istimewa yaitu memuat penumpang hingga 11 orang. Bahkan DFSK sudah melakukan tanda tangan untuk versi listriknya atau Gelora E bersama Transjakarta.

“DFSK menjawab tantangan mobilitas hijau yang ramah lingkungan sebagai tantangan sekarang ini. Oleh sebab itu, kerja sama dengan Transjakarta ini menjadi bukti bahwa DFSK Gelora E bisa menjadi solusi bagi kehadiran transportasi massal yang berkelanjutan dan efisien untuk
memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” kata Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile.

Baca juga  Komparasi DFSK Mini EV vs Wuling Air EV, Mobil Listrik Cina!

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian untuk uji coba kendaraan DFSK Gelora E yang dilakukan oleh Chief Operating Officer PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, dengan Direktur Teknik & Digital Transjakarta, Mohamad Indrayana, saat pembukaan GIIAS 2022.

Selain dari transjakarta, DFSK mengklaim beberapa perusahaan melakukan pemesanan kendaraan listrik tersebut. Sayang DFSK tidak merinci berapa SPK yang didapat untuk mobil litrik niaganya tersebut.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya di berbagai aktivitas sehari-hari.”

“Animo positif yang kami dapatkan kali ini menjadi pemacu semangat DFSK untuk menghadirkan solusi mobilitas yang lebih baik dengan biaya yang terjangkau dan tentunya kualitas terbaik yang bisa diandalkan,” tambah Ahmad. 

Dua SUV DFSK Masih Diminati

dfsk laris di giias 2022 - glory i-auto

Selain line up kenaraan listrik DFSK juga membawa Glory 560 dan Glory i-Auto. Dimana DFSK mengakui kedua model SUV tersebut masih ada pembelinya, namun sayang tidak disebut berapa unit yang terjual selama gelaran GIIAS 2022. 

Di GIIAS 2022 DFSK membawa seluruh line up kendaraan listriknya. Selain Glora E juga ada Mini EV yang jika nanti resmi di pasarkan akan bersaing dengan wuling Air EV.

Baca juga  Promo DFSK di IIMS Hybrid 2021 buat SUV dan Mobil Niaga

Selain itu DFSK juga membawa DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto. Di mana DFSK mengakui kedua model SUV tersebut masih ada pembelinya, namun sayang tidak disebut berapa unit yang terjual selama gelaran GIIAS 2022. 

Buat yang belum tahu, Glory 560 merupakan mobil SUV ringkas yang memiliki mesin 1.500 cc turbo. Sementara DFSK Glory i-Auto adalah SUV menengah dengan berbagai teknologi canggih, rivalnya adalah Wuling Almaz RS.

Demikian ulasan terkait penjualan mobil komersial DFSK laris di GIIAS 2022. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika