Hankook Master Nawilis Ciputat Resmi Dibuka, Ada Promo Kemerdekaan!

by Firdaus Ali
Hankook Master Nawilis

Hankook Master Nawilis Ciputat resmi dibuka, bengkel ini spesialis dalam menangani masalah kaki-kaki. Seperti Spooring Balancing dan perawatan lain.

PT Hankook Tire Sales Indonesia (Hankook Tire) mendirikan Hankook Master Nawilis, jaringan Hankook Master terbesar dengan layanan perawatan dan perbaikan mobil terlengkap dibandingkan gerai Hankook Master lainnya. Hankook Master Nawilis berdiri atas kolaborasi dengan Nawilis Group, sebuah perusahaan jaringan perawatan dan perbaikan mobil yang dikenal sebagai pioneer sekaligus spesialis spooring dan balancing.

“Kehadiran Hankook Master Nawilis merupakan upaya Hankook menghadirkan layanan otomotif berkualitas yang lebih dekat untuk masyarakat Tangerang Selatan. Nawilis terkenal unggul dalam menangani layanan spooring dan balancing, dengan teknologi computerized terkini dan tim teknisi profesional yang berjumlah banyak, kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih lengkap, efisien, dan memuaskan pelanggan,” jelas President Director PT Hankook Tire Sales Indonesia, Yoonsoo Shin (15/8).

Sementara itu, CEO Nawilis Group, Jane Aurora, menjelaskan, “Hankook Master Nawilis adalah bengkel ke-13 kami, dan kami percaya angka ini membawa keberuntungan. Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini karena Hankook Tire telah lama dikenal sebagai merek ban berkualitas tinggi, tahan lama, dan menawarkan berbagai varian dengan harga yang kompetitif. Secara merek dan kualitas, Hankook sudah tidak perlu diragukan lagi. Semoga kerjasama ini terus berkembang dan akan ada Hankook Master Nawilis di kota lainnya.”

Hankook Master Nawilis menawarkan layanan yang lebih lengkap seperti spooringbalancinghi-speed balance, ganti oli, tune-up, bubut rem, bongkar mesin, uji emisi, dan cuci mobil. Kemudian line up ban Hankook juga lebih lengkap, termasuk untuk ban seri EV, Hankook iON Evo. 

Promo Kemerdekaan, Diskon 17%

Khusus bulan Agustus ini, Hankook Master Nawilis Ciputat menghadirkan Promo Kemerdekaan dengan diskon 17% untuk semua layanan servis dan harga spooring mulai dari Rp95.000 dengan setiap pembelian 4 ban Hankook dari varian apa pun. Selain itu, tersedia promo khusus untuk member VIP, yaitu potongan 30% untuk layanan spooring dan balancing sebanyak 2 kali, serta gratis tambal tubeless dan nitrogen selama setahun. Penawaran khusus member VIP ini lebih besar dibandingkan bulan-bulan biasanya yang hanya memberikan potongan 20%.

Hankook Master Nawilis dapat dikunjungi di Jl. RE Martadinata No.15, Ciputat, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika