Kamis, Mei 2, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Mitsubishi di IIMS 2024, Ada Cashback Sampai Rp 10 Juta!

by Firdaus Ali
Promo Mitsubishi di IIMS 2024

Promo Mitsubishi di IIMS 2024 menarik untuk disimak, sebab pabrikan mobil berlogo tiga berlian ini tawarkan berbagai keuntungan untuk setiap pembelian mobil Mitsubishi selama event berlangsung.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tawarkan prmo menarik selama event IIMS 2024 berlangsung. Salah satu diantaranya adalah cashback hingga Rp 10 juta. Kemudian ada pula promo down payment ringan, bunga ringan, SMART CASH, promo konsumen loyal Mitsubishi Motors dan program Cicilan Pintar, serta gratis paket SMART.

“Kami memiliki satu program spesial lucky dip untuk seluruh pembelian di IIMS. Seluruh konsumen berhak mendapatkan lucky dip serta tambahan cashback 10 juta, termasuk berhak dapat hadiah undian langsung,” jelas Budi Dermawan Daulay, General Head of Regional Sales MMKSI (16/2).

Mau tahu lebih jauh promo Mitsubishi di IIMS 2024 secara lengkap. Berikut ulasannya.

  • Cashback hingga jutaan rupiah untuk semua line up Mitsubishi Motors
  • Untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, konsumen berhak memilih salah satu dari bonus gift yang disediakan, berupa: Free Maintenance 90.000 km/ 6 tahun*; atau Xforce Accessories Active Package; atau Dashboard Camera.
  • Untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xpander Cross di IIMS 2024, konsumen berhak mendapatkan bonus aksesoris berupa Side Visor Set, Muffler Cutter, Scuff Plate Set, dan Fuel Lid Garnish
  • Special Lucky Dip dengan kesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback hingga Rp10,000,000, berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang (Xforce, Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport).

Promo tersebut di atas memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku, dan merupakan tambahan dari promo nasional Februari 2024, yaitu:

Promo Mitsubishi di IIMS 2024

Promo Mitsubishi di IIMS 2024

Ada promo khusus setiap pembelian XForce di IIMS 2024

Ada beberapa promo Mitsubishi di IIMS 2024 yang menguntungkan buat konsumen dalam setiap pembelian mobil Mitsubishi. Diantaranya adalah:

  1. Cashback hingga jutaan rupiah untuk semua line up Mitsubishi Motors
  2. Untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, konsumen berhak memilih salah satu dari bonus gift yang disediakan, berupa  4 kali Extended Smart Package atau Xforce Accessories Active Package atau Dashboard Camera.
  3. Untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xpander Cross di IIMS 2024, konsumen berhak mendapatkan bonus aksesoris berupa Side Visor Set, Muffler Cutter, Scuff Plate Set, dan Fuel Lid Garnish.
  4. Special Lucky Dip dengan kesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback hingga Rp 10.000.000, berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang (Xforce, Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport).

Selanjutnya, MMKSI juga memberikan promo aftersales untuk konsumen. Diantaranya adalah:

Rainy Campaign Mitsubishi Xpander

Rainy Campaign Mitsubishi Xpander

  • Diskon pembelian aksesoris Mitsubishi Xpander hingga 30 persen.
  • Diskon pembelian aksesoris Mitsubishi Xpander Cross hingga 30 persen
  • Diskon pembelian aksesoris Mitsubishi XForce hingga 20 persen
  • Diskon pembelian aksesoris Mitsubishi Pajero Sport hingga 20 persen
  • Voucher hingga Rp 500.000 untuk transaksi di Official Online Store Mitsubishi Motors di e-commerce Tokopedia dan Shopee.
  • Bagi pemegang polis asuransi Tokio Marine Indonesia, dapat memilih salah satu promo berupa tunjangan claim, atau diskon poles sebesar Rp 500.000 atau diskon pembelian dashcam sebesar Rp 500.000, dengan datang ke booth aftersales dan scan barcode yang telah disediakan.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika