Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Distribusi Suzuki Ertiga Hybrid Cruise Bulan Maret 2024, Lebaran Pakai Mobil Baru!

by Firdaus Ali
mobil baru januari - maret untuk lebaran 2024

Distribusi Suzuki Ertiga Hybrid Cruise akan dimulai bulan Maret 2024. Karenanya, bagi konsumen yang beli MPV baru tersebut bisa merayakan lebaran tahun ini dengan mobil baru.

Meluncur di IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) langsung gaspol untuk mendistribusikan unitnya ke konsumen mulai bulan Maret 2024.

“Distribusinya nanti bulan Maret 2024, jadi nanti lebaran tahun ini konsumen sudah bisa pakai mobil baru,” jelas Randy R. Murdoko, selaku Dept Head of 4W Sales PT SIS (17/2).

All New Ertiga Hybrid Cruise diposisikan sebagai varian tertinggi dari model All New Ertiga Hybrid yang telah lebih dahulu diluncurkan dua tahun lalu.

Sebagai produk domestik yang berorientasi pada kebutuhan dan keinginan pelanggan di Indonesia, All New Ertiga Hybrid Cruise mendapat ubahan pada desain tampilan serta kapasitas lithium-ion battery pada sistem hybridnya guna meningkatkan kenyamanan dan rasa percaya diri pengendara.

Berikut harga Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise (OTR DKI Jakarta):

  • All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Cool Black): Rp 299.000.000.
  • All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Two Tone): Rp 301.000.000
  • All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Cool Black) : Rp 288.000.000
  • All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Two Tone) : Rp 290.000.000

Spesifikasi All New Suzuki Ertiga Hybrid Cruise

Distribusi Suzuki Ertiga Hybrid Cruise

Suzuki Ertiga Hybrid Cruise juga tersedia warna Cool Black

Distribusi Suzuki Ertiga Hybrid Cruise akan dilaksanakan mulai bulan Maret 2024. Mari kita ulas spesifikasinya berikut ini.

All New Suzuki Ertiga Hybrid Cruise tetap mengusung konsep kendaraan keluarga yang multi-purpose, mobil ini sudah diperlengkapi dengan sejumlah ubahan pada sisi eksteriornya.

Pada wajah mobil, dapat ditemui penambahan Front Garnish Bumper dan Front Under Spoiler yang menambah aksen modern dari lekuk goresan All New Ertiga Hybrid Cruise. Pada sisi samping bodi terdapat pembaruan New Side Body Decal dan New Side Under Spoiler.

Sedangkan pada belakang mobil, dapat diberikan New Rear Upper Spoiler dan New Rear Garnish Design yang ergonomis. 

Ertiga Hybrid Cruise pakai mesin K15B dan dilengkapi teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang telah mendapatkan peningkatan kapasitas baterai Lithium-ion menjadi 10Ah untuk memberikan kinerja yang lebih optimal sebagai mobil yang lebih rendah emisi dan efisien bahan bakar.

Ertiga Hybrid Cruise hadir dengan dua pilihan warna yaitu Cool Black dan pilihan two-tone colour baru yaitu Peaistribusdrl Snow White + Cool Black, serta pilihan transmisi manual (MT) dan automatic (AT).

Nah, jika Kamu tertarik meminang All New Ertiga Hybrid Cruise, ada baiknya langsung mengunjungi booth Suzuki di IIMS 2024. Sebab ada beberapa promo menarik selama event tersebut berlangsung.

Calon pelanggan yang berminat melakukan pembelian unit All New Ertiga Hybrid Cruise di booth Suzuki selama pameran IIMS 2024 berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan berupa direct gift berupa E-Money sejumlah Rp 500.000 dan Car Air Purifier.

Tak hanya itu saja, sebagai wujud apresiasi Suzuki Indonesia pada seluruh pelanggan, Suzuki juga menyediakan Fortune Box yang berisikan undian exclusive gift bagi para pelanggan yang melakukan transaksi hingga dengan tahap Surat Pembelian Kendaraan (SPK). Setiap pelanggan yang melakukan SPK akan mendapat 1 lembar voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift Suzuki.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika