Kamis, Mei 30, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Ducati Indonesia Gelar Program Check-Up Gratis Sambut WE RIDE AS ONE

by Ivan
We Ride as One Ducati

Ducati Indonesia tengah bersiap untuk menggelar event tahunan WE RIDE AS ONE, yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 – 5 Mei 2024. Event ini akan dilakukan serentak di seluruh dunia, dengan lokasi utama dipilih tempat-tempat ikonik dari setiap negara.

Pada edisi ke-2 “WE RIDE AS ONE” ini Ducati Indonesia memilih Candi Prambanan, Yogyakarta sebagai lokasi pamungkas. Kegiatan rolling thunder atau riding bersama seluruh pengguna motor Ducati akan dilaksanakan di hari kedua bertepatan di hari Sabtu, 4 Mei 2024.

Para peserta yang telah mendaftar diberikan kebebasan untuk melakukan touring secara mandiri ataupun berkelompok, mulai dari kota Jakarta ataupun kota-kota lainnya seperti Bandung, Semarang, atau Surabaya menuju ke Yogyakarta. Sampai saat ini Ducati Indonesia mencatat sudah terdata lebih kurang 300 Ducatisti mendaftar untuk ambil bagian dalam event ini.

Check-up Gratis dan Potongan Pembelian Suku Cadang 70% Peserta WE RIDE AS ONE

We Ride as One pasukan Ducati Indonesia Menuju Candi Perambanan
We Ride as One pasukan Ducati Indonesia Menuju Candi Prambanan Bisa Manfaatkan Check-up Gratis

WE RIDE AS ONE sejatinya menjadi rangkaian perjalanan jarak jauh yang dijamin seru. Perjalanan touring dari Jakarta ke Yogyakarta sendiri diestimasikan akan ditempuh dengan jarak sejauh lebih dari 563 km.

Baca juga  Menikmati Eksotisme Taman Safari Pakai Ducati Multistrada V4 S dan Desert X

Untuk itu Ducati Indonesia akan mempersiapkan motor peserta dalam kondisi terbaik saat perjalanan dengan merilis kampanye check-up gratis bagi peserta yang sudah konfirmasi hadir di mengikuti event WE RIDE AS ONE.

Tidak hanya itu disiapkan juga diskon sparepart hingga 70% untuk pembelian spare part C-Class atau barang-barang maintenance part seperti brake pad, spark plug, air filter, timming belt, dan lain-lain. Program ini berlaku untuk semua varian Ducati dan bisa didapatkan di Service Center Ducati Indonesia yang berlokasi di Bintaro, hingga tanggal 1 May 2024.

“Kami ingin acara tahunan ini berjalan dengan lancar dan minim kendala, terutama bagi motor para Ducatisti yang menjadi sorotan dan penyokong utama dari keberhasilan WE RIDE AS ONE. Maka dari itu kampanye ini kami hadirkan, disamping untuk pelayanan kepada konsumen, juga untuk mensukseskan acara ini,” ucap Dito Mulyawadi, Direktur Aftersales Ducati Indonesia.

Bagi para Ducatisti yang ingin ikut touring dari Jakarta menuju Yogyakarta dapat melakukan pendaftaran ke tim administrasi Ducati Indonesia, dengan contact person : 0811-2700-0990 atau 0811-1112-5308.

Baca juga  Candi Prambanan Diserbu 305 Ducati, Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One

Touring dari Jakarta ke Yogyakarta akan dilakukan pada hari Jumat, 3 April 2024, dengan start point dari Jakarta : SPBU Pertamina Jl. Letjen MT. Haryono, dan check point di 3 lokasi, yaitu #1 Karawang : McDonald’s CBD Galuh Mas, #2 Cirebon : SPBU Tegalsari, dan #3 Banyumas : SPBU Jatilawang. RuteTouring akan berakhir di tempat penginapan seluruh peserta, yaitu di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta.

Ducati Indonesia Turut Boyong DesertX Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono

Ducati DesertX Rally
Ducati DesertX Rally

Pada kesempatan ini, Ducati Indonesia juga memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu Ducati DesertX Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono di Candi Prambanan.

Untuk Ducati DesertX Rally ditujukan bagi pecinta petualangan off-road atau kompetisi reli. DesertX Rally hadir untuk membantu Anda menaklukkan tantangan terberat dan mendorong melampaui setiap batas.

Sebagai versi lebih tinggi dari DesertX maka dilengkapi beberapa kelengkapan tambahan seperti engine guard yang lebih besar, sepatbor depan ganti jadi paruh bebek yang lebih panjang.

Terlebih dari ini, perubahan paling mendasar yang menjadi pembeda model ini dengan DesertX biasa ialah ugrade di sektor sasis dan suspensi sehingga lebih optimal dipakai bertualang,

Baca juga  We Ride As One Ducati Indonesia Digelar Mei 2024

Sementara Ducati Hypermotard 698 Mono adalah Supermotaro jalan raya dengan mesin satu silinder pertama yang dibuat Ducati, lahir hanya dengan satu tujuan untuk memancarkan kegembiraan dan suasana menyenangkan

Ducati Hypermotard 698 Mono
Ducati Hypermotard 698 Mono

Motor ini dilengkapi dengan Superquadro Mono baru, mesin satu silinder yang diklaim tercanggih. Tidak berlebihan jika motor ini menjadi kombinasi estetika balap Supermoto, agresif, namun tetap bersih khas Ducati

Dengan kehadiran dua produk terbaru ini, Ducati kembali menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam industri sepeda motor di Tanah Air dengan desain inovatif dan performa yang luar biasa.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika