Minggu, Mei 5, 2024
Banner-Wuling-PEVS-Blog

Citroen C3 Aircross Keliling 9 Kota, Pilihan Lain dan Terjangkau Segmen LMPV DNA Eropa!

by Firdaus Ali
Citroen C3 Aircross LMPV 3 baris akan hadir di 9 kota di Indonesia

Citroen C3 Aircross keliling 9 kota besar Indonesia selama bulan April hingga Mei 2024. Adapun tujuan dari roadshow ini ialah untuk memperkenalkan mobil buatan India ber-DNA Citroen Perancis ini kepada calon konsumen di Tanah Air.

Citroen C3 Aircross dijual Rp 289,9 juta (OTR Jakarta). Mobil ini merangsek segmen LSUV (Low Sport Utility Vehicle) hadir dengan desain fresh dibanding dan gagah dan menyuguhkan kapasitas tempat duduk bagi 7-penumpang.

Harga resmi Citroen C3 Aircoss
Harga resmi Citroen C3 Aircoss cuma Rp 289,9 juta (OTR Jakarta)

Kembali ke pembahasan Citroen C3 Aircross keliling 9 kota akan diawali mulai dari di PIK 2, tepatnya di kawasan Aloha dari tanggal 23 sampai 28 April 2024. Di sini, calon konsumen bisa mencoba langsung kenyamanan dan performa dari C3 Aircross.

Bagi konsumen yang berminat nantinya, Citroen C3 Aircross tersedia dalam 10 pilihan warna menarik. Mulai dari Polar White, Steel Grey, Platinum Grey, Cosmo Blue.

Lalu ada pilihan dual tone body color meliputi Polar White body with Platinum Grey roof,  Polar White body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Polar White roof, Platinum Grey body with Polar White roof dan Cosmo Blue body with Polar White roof. Bagi konsumen yang memilih C3 Aircross dua warna tersebut harus menyiapkan biaya ekstra Rp 5 juta.

Baca juga  Harga Resmi Citroen C3 Aircross Lebih Murah Dari Honda BR-V, Pilihan Menarik!

Berikut 8 kota selanjutnya yang akan disambangi Citroen C3 Aircross :

  • Surabaya dan Bandung : Tanggal 30 April – 5 Mei 2024
  • Medan dan Semarang : Tanggal 7 – 12 Mei 2024
  • Yogyakarta dan Bali  : Tanggal 14 – 19 Mei 2024
  • Palembang dan Makassar  : Tanggal 21 – 26 Mei 2024

Oh ya, untuk di Aloha PIK 2, pelanggan juga dapat mengunjungi La Maison Citroën Brand Experience Center di Jakarta untuk dapat langsung menyaksikan The All-New Citroën C3 Aircross SUV, atau dapat melihat serta melakukan test drive.

Citroen Indonesia Targetkan 20 Outlet di Tahun 2024

Citroen C3 Aircoss hadir di 9 kota besar di Indonesia dari 23 April hingga 25 Mei 2024. Selain itu, dalam memenuhi komitmennya untuk mempermudah akses konsumen semakin tahu dan mengenal produk Citroën, mereka akan terus menambah jaringan diler Citroën.

Targetnya cukup signifikan dengan menambah hingga 20 outlet Citroen hingga akhir tahun 2024 dan akan diprioritaskan di berbagai kota besar Tanah Air.

“Sejauh ini, kami telah merealisasikan pembukaan 14 outlet resmi Citroën di Indonesia. Namun kami merasa perlunya lebih proaktif lagi untuk menyapa konsumen dan semakin mendekatkan The All-New Citroën C3 Aircross SUV kepada calon pelanggan di berbagai kota besar selain Jakarta. Ini tentunya merupakan langkah nyata kami dalam membuat merek Citroën yang semakin mudah untuk diakses oleh masyarakat luas,” ujar Chief Executive Officer, Citroēn Indonesia, Tan Kim Piauw, beberapa hari lalu di Aloha PIK 2.

Baca juga  Harga Resmi Citroen C3 Aircross SUV Diumumkan 23 April 2024, Di bawah Rp 400 Juta?

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika