Jumat, Maret 1, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

6 Pilihan Jaket Touring Brand Lokal, Termurah Rp 150 Ribuan!

by Firdaus Ali
Pilihan Jaket Touring Brand Lokal

Berikut akan kami infomasikan beberapa pilihan jaket touring brand lokal yang juga bisa dipakai untuk aktifitas harian. Diantara beberapa pilihan tersebut, banderol termurahnya hanya Rp

Jaket merupakan salah satu  perlengkapan utama yang harus dimiliki oleh pengendara sepeda motor selain sepatu, helm, dan kaos tangan. Fungsi utama jaket motor adalah untuk melindungi pengendara atau rider dari terpaan angin, suhu dingin, air hujan dan sebagai perlengkapan keselamatan.

Bahan yang digunakan untuk membuat jaket motor biasanya merupakan bahan yang tahan angin, tahan air, dan tidak mudah robek. Maka, tidak heran biasanya jaket motor memiliki harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan jaket pada umumnya.

Tenang saja, sekarang sudah ada beberapa merek jaket touring brand lokal yang scara kualitas tidak kalah dengan merek luar negeri. Tentunya dengan harga yang lebih terjangkau.

Daripada makin penasaran, berikut adalah beberapa rekomendasi jaket touring brand lokal yang menarik untuk dipinang. Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Ereste 269 – Ghost Jaket

jaket touring brand lokal

Ereste 269 Ghost Jaket

Pilihan jaket touring brand lokal pertama adalah Ereste 269 – Ghost Jaket. Desainnya macho dan kasual serta memiliki banyak saku membuat jaket ini sangat cocok untuk berkendara maupun untuk aktivitas sehari-hari.

Bahannya menggunakan mayer taiwan yang tahan air dan terpaan angin, resletingnya juga sudah anti air sehingga tidak perlu khawatir saat dipakai berkendara pada musim hujan ringan.

Warna yang tersedia ada empat yaitu hijau army, cokelat, maroon, biru navy dan hitam. Pada bagian ujung lengan tangan dan bahwa jaket terdapat kain kerut sehingga bisa memberikan kehangatan ekstra saat berkendara. Jaket buatan Bandung ini dijual dengan harga hanya Rp 200 ribuan.

2. Respiro Lexo TR 1.3

jaket touring brand lokal

Respiro Lexo TR 1.3

Rekomendasi jaket touring brand lokal selanjutnya adalah Respiro Lexo TR 1.3. Jaket yang sudah tidak asing bagi kalangan pemilik roda dua ini dibanderol Rp 400 ribuan.

Merek Respiro bisa dikatakan sebagai produk yang menawarkan berbagai riding gear bagi pecinta touring. Selain jaket, ada pula produk sarung tangan dan beberapa aksesori riding lainnya. Salah satu jaket motor terbaik yang dikeluarkan merek Respiro adalah seri Lexo TR 1.3 yang memiliki desain yang simpel dan banyak sekali fitur di dalamnya.

Bahan jaket ini memiliki fitur anti air, anti angin, memiliki ventilasi udara yang bisa disesuaikan sehingga tidak akan gerah ketika dipakai dan memiliki kain lining pada bagian dalam yang bisa mengntrol kelembapan saat berkendara. Jaket ini total ada tiga pilihan warna yaitu biru dongker, abu-abu dan hitam.

3. Tracker – Rolling

jaket touring brand lokal

Tracker Rolling

Selanjutnya, jaket touring brand lokal juga ada Tracker seri rolling, terbuat dari bahan taslan pada bagian luar yang tahan air dan pada bagian dalam terdiri dari dua lapisan bahan yaitu puring kain dan katun fleece yang hangat dan lembut saat dikenakan.

Jaket ini juga memiliki banyak saku yang bisa mengakomodasi penyimpanan barang yang akan kalian bawa seperti dompet, handphone, dan lain-lain.

Jaket Tracker ini memiliki dua warna yang bisa kalian pilih yaitu hitam dan biru dongker. Jaket ini selain bisa digunakan untuk berkendara juga cocok  dan masih keren dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Jaket ini dibandeol Rp 425 ribuan.

4. Eiger – Riding Fastness

jaket touring brand lokal

Eiger Riding Fastness

Pilihan jaket touring brand lokal berikutnya ada Eiger Fastness. Jaket ini dirancang untuk para pengendara motor di wilayah perkotaan yang menuntut fleksibilitas tinggi. Namun bisa juga digunakan untuk touring yang tidak terlalu jauh, seperti Jakarta ke Bogor.

Bobot jaket ini tergolong ringan, hal ini disebabkan karena bahan yang digunakan adalah ripstock yang bisa lindungi dari hembusan angin dan tahan air ringan. Kemudian untuk bagian punggung terdapat ventilasi yang akan membantu memberikan sirkulasi udara yang lebih baik saat berkendara.

Pada bagian ujung lengan (manset) dan bawah jaket bisa disesauikan dengan ukuran tubuh kalian serta pada bagian dalam juga terdapat saku yang cukup besar. Jaket ini memiliki dua warna utama yaitu hitam dan biru. Banderolnya adalah Rp 450 ribuan.

5. Zoleka – Blake

jaket touring brand lokal

jaket Zoleka Blake

Zoleka seri Blake juga bisa menjadi pilihan jaket touring brand lokal yang menarik untuk dipinang. Bahannya mengadopsi softsheel bonding pada bagian luar dan lining fleece pada bagian dalam sehingga sangat ideal digunakan saat berkendara maupun hangout bersama teman-teman.

Jumlah saku penyimpanan pada jaket ini ada empat, ditambah juga memiliki saluran ventilasi pada bagian punggung belakang. Jaket ini dijual dengan harga Rp 286 ribuan dengan satu pilihan warna yaitu hitam.

6. Letsgow

jaket touring brand lokal

Jaket Letsgow

Jaket touring brand lokal selanjutnya ada Letsgow. Jaket ini punya desin yang trendy serta pilihan warna menarik. Menggunakan bahan Taslan yang bisa menahan angin dan hujan ringan.

Jaket Letsgow menawarkan pilihan warna hitam, biru petrol dan hitam-Abu. Harganya juga tergolong ramah di kantong, yaitu Rp 150 ribuan.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika